Spesifikasi PC Minimal Untuk Far Cry: Primal Telah Diumumkan

Far Cry: Primal adalah salah satu game yang ditunggu-tunggu tahun ini. Biasanya, seri Far Cry selalu menawarkan pertempuran dengan menggunakan peralatan dan persenjataan modern. Tetapi berbeda dengan Far Cry: Primal, game ini akan membawa kita kembali jauh ke masa pra-sejarah.

Dalam game ini, kita bisa bertempur melawan musuh menggunakan pedang, panah, dan tombak. Tidak hanya itu, kita juga diberi kemampuan untuk menjinakkan binatang buas yang nantinya dapat kita manfaatkan. Salah satu hewan yang dapat kita gunakan adalah burung Elang yang dapat mengintai musuh layaknya drone di jaman modern.

Agar bisa menjalankan Far Cry: Primal dengan performa maksimal, tentu spesifikasi PC kita harus memenuhi syarat. Karena itu, mari kita lihat persyaratan yang diperlukan untuk memainkan game ini.

Minimum Requirements:

OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)

Processor: Intel Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent

Memory: 4 GB RAM

Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460 (1GB VRAM) | AMD Radeon HD 5770 (1GB VRAM) or equivalent

Storage: 20 GB available space

 

Recommended Requirements:

OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)

Processor: Intel Core i7-2600K | AMD FX-8350 or equivalent

Memory: 8 GB RAM

Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 280X or equivalent

Storage: 20 GB available space

 

Itulah persyaratan minimal yang diperlukan untuk menjalankan game ini, apakah spesfikasi PCmu sudah mencukupi? Sumber: PCgamer

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version