Spesifikasi PC Need for Speed Unbound Minimum dan Rekomendasi yang Harus Kalian Ketahui!

Spesifikasi PC Need for Speed Unbound

Spesifikasi PC Need for Speed Unbound – Setelah cukup sukses dengan NFS Heat sejak perilisannya 3 tahun yang lalu, Electonic Arts (EA) kini kembali merilis seri terbaru dari franchise NFS yaitu Need for Speed Unbound yang diumumkan beberapa waktu yang lalu. Game ini kembali dikembangkan oleh Criterion Games yang sebelumnya juga telah mengembangkan seri NFS Hot Pursuit dan NFS Heat. Game ini akan dirilis pada platform konsol dan PC.

Need for Speed Unbound bisa dibilang game balapan yang sangat menarik jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Itu karena game tersebut hadir dengan tampilan menggabungkan gaya visual bernuansa street art dan realistik ala NFS Heat. Sayangnya pecinta NFS sepertinya harus gigit jari karena berdasarkan informasi yang ada, game besutan EA ini akan memerlukan spesifikasi yang tidak ringan untuk menjalankannya.

Spesifikasi PC Need for Speed Unbound

Spesifikasi PC NFS Unbound

Inilah spesifikasi PC Need for Speed Unbound paling lengkap yang perlu kalian ketahui!

Spesifikasi PC NFS Unbound – Minimum

Spesifikasi PC Minimum NFS Unbound

Spesifikasi PC NFS Unbound – Rekomendasi

Spesifikasi PC Rekomendasi NFS Unbound

Tentang Need for Speed Unbound

NFS Unbound

NFS Unbound merupakan seri Need for Speed terbaru dari Electronic Art yang dikembangkan oleh Criterion Games. Game ini mengusung tema street racing dan hadir dengan tampilan visual yang menggabungkan gaya kartunis dan realistik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

NFS Unbound akan menghadirkan lebih dari 100 mobil dan tentunya dapat kalian modifikasi sekeren mungkin. Game ini direncakan rilis pada 2 Desember 2022 di PC dan konsol generasi terbaru yaitu PS5 dan Xbox Seri X|S.

Nah, itulah informasi seputar spesifikasi PC NFS Unbound. Gimana ni brott? Kira-kira PC kalian sudah memenuhi kriteria untuk memainkan game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Need for Speed atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version