Spesifikasi PC Persona 3 Portable, Minimal NVIDIA GeForce GT 730

Spesifikasi PC Persona 3 Portable

Spesifikasi PC Persona 3 Portable – Tidak lama lagi, salah satu game populer dari seri Persona berjudul Persona 3 Portable (P3P) akan segera hadir di PC. Game yang pertama kali rilis untuk platform PSP tersebut akan hadir dengan tampilan grafis lebih baik tidak hanya sebagai port, melainkan remaster. Para gamer pun penasaran seperti apa spesifikasi agar mereka bisa memainkan game tersebut ketika rilis nanti.

Spesifikasi PC Persona 3 Portable

Spesifikasi PC game Persona 3 Portable

Persona 3 Portable adalah game yang pertama kali rilis untuk platform PSP dimana menghadirkan penceritaan ulang dan juga banyak konten baru dari game Persona 3 yang ada di PS2. Salah satu keunikannya adalah tidak hanya menghadirkan Male Protagonist dengan gaya rambut emo berwarna biru, tapi juga Female Protagonist yang cute dan lebih ekspresif.

Perbedaan Protagonist ini pun bakal mempengaruhi sistem karakter Bond Link yang mencari ciri khas dari seri game Persona itu sendiri. Dengan kepopulerannya inilah kenapa ATLUS membawa kembali game klasik ini menuju platform selain PlayStation, salah satunya adalah PC. Dan baru-baru ini telah diungkap spesifikasinya yang ternyata ringan banget untuk dimainkan dan tidak perlu spek tinggi.

Berikut spesifikasi PC Persona 3 Portable:

Spesifikasi PC Persona 3 Portable Minimum

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi PC Persona 3 Portable Recommended

Spesifikasi Recommended

Itulah informasi dari spesifikasi PC dari game P3P. Apakah PC kalian bisa memainkan game klasik dari seri Persona ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona, Persona 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version