Spesifikasi PC Ratchet and Clank: Rift Apart, Minimal GTX 960

Spesifikasi PC Ratchet and Clank: Rift Apart

Spesifikasi PC Ratchet and Clank: Rift Apart – Setelah menjadi eksklusif PS5 selama 2 tahun, Ratchet and Clank: Rift Apart akan segera tuju PC pada akhir bulan Juli mendatang. Game ini menjadi sekuel dari reboot seri tersebut yang rilis pada tahun 2016 silam.

Game ini awalnya ditunjukan sebagai showcase dari kemampuan hardware baru dan juga SSD yang dipasang pada PS5. Memang secara visual game tersebut terlihat menakjubkan dan nyaris setara dengan kualitas film animasi CGI garapan studio besar. Keberadaan SSD juga membuat game ini miliki transisi level yang begitu mulus dan minim loading screen.

Menariknya, meski SSD terus digemborkan dalam pemasaran game tersebut di versi PS5 lalu, versi PC tampaknya masih memperbolehkan penggunaan HDD biasa meskipun tidak direkomendasi. Hal ini tertulis pada spesifikasi PC yang baru saja dibagikan oleh Nixxes selaku studio porting PC game ini.

Game disebut akan membutuhkan sekurang-kurangnya Intel Core i3-8100 atau AMD Ryzen 3 3100 dengan GPU minimal Nvidia GeForce GTX 960 atau AMD Radeon RX 470. Spesifikasi tersebut ditujukan untuk performa 30 FPS dengan resolusi 30 FPS.

Berikut ialah detil spesifikasi PC dari game teranyar Imsomniac Games tersebut.

Spesifikasi PC Ratchet and Clank: Rift Apart

Spesifikasi PC Ratchet and Clank: Rift Apart

Spesifikasi PC Minimum Ratchet and Clank: Rift Apart

Spesifikasi PC Rekomendasi Ratchet and Clank: Rift Apart

Ratchet and Clank: Rift Apart

Spesifikasi PC High Ratchet and Clank: Rift Apart

Spesifikasi PC Amazing Ray Tracing Ratchet and Clank: Rift Apart


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Ratchet & Clank: Rift Apart beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.co

Exit mobile version