Spesifikasi PC Redfall, Minimal 16GB RAM dan 100GB SSD

Spesifikasi PC Redfall header

Spesifikasi PC RedfallRedfall menjadi eksperimen baru dari studio pembuat Dishonored dan DeathloopArkane Studios. Mereka mencoba untuk membuat game fokus multiplayer dan open-world setelah sebelumnya membuat game single-player dengan fokus immersive sim yang membiarkan pemain mencoba berbagai playstyle.

Spesifikasi PC Redfall

Spesifikasi PC Redfall

Setelah mengalami penundaan, Redfall dipastikan akan dirilis pada 2 Mei 2023 mendatang untuk PC dan juga Xbox Series X/S. Bersamaan dengan tanggal rilis, game juga telah umumkan spesifikasi PC yang dibutuhkan.

Untuk sementara, hanya spesifikasi minimum yang diumumkan oleh developer yang dimana game membutuhkan sekurang-kurangnya i5-8400 atau AMD Ryzen 5 1600 dari segi CPU, ditambah denagn AMD RX 580 atau Nvidia GTX 1070 dari segi GPU.

Sama seperti Returnal dan Forspoken, game vampir co-op ini akan mensyaratkan RAM 16GB dan juga SSD untuk penyimpanan. Membenarkan kalau game modern AAA mendatang sudah mengharuskanmu untuk upgrade RAM dan SSD.

Spesifikasi PC Arkane Studios Minimum

Redfall

Berikut ialah spesifikasi PC minimum dari game ini:

Dibandingkan game mereka sebelumnya yakni Deathloop, spesifikasi hampir sama terkecuai pada permintaan CPU dan juga RAM. Game ini akan menggunakan engine andalan dari Arkane Studios yakni Void Engine yang merupakan modifikasi dari IdTech milik developer Doom.

Game terbaru dari Arkane Studios ini akan dirilis pada 2 Mei 2023 mendatang untuk PC dan Xbox Series X/S. Game ini akan menjadi rilis day-one di Game Pass.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Redfall beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version