Spesifikasi PC Remnant II, Minimal GTX 1650

Spesifikasi PC Remnant II

Spesifikasi PC Remnant II – Usai perilisan Dark Souls, banyak game yang terinspirasi dan mencoba lakukan eksekusi unik mereka sendiri terhadap subgenre soulslike. Remnant menjadi salah satu yang sukses dalam menggarap soulslike baru dengan ide baru berupa fokus senjata api dan juga sistem level yang selalu berubah di tiap sesi campaign.

Dengan kesuksesan dan juga resepsi positif game pertama, tentunya wajar saja jika developer Gunfire mencoba menggarap sekuel yang tak hanya memperluas skala game, tetapi juga menanggapi beberapa kritik yang ada di iterasi pertama.

Remnant II siap dirilis untuk PC dan console minggu depan, dan bagi kamu yang bermain di PC, game tidak akan membutuhkan spesifikasi yang tergolong standar untuk game baru.

Sekuel souslike dari Publisher Gearbox Publishing dengan pistol itu akan membutuhkan sekurang-kurangnya Intel Core i5-7600 atau AMD Ryzen 5 2600 untuk segi CPU yang dipadukan dengan Nvidia Geforce GTX 1650 atau AMD Radeon RX 590 untuk segi GPU.

Game juga mengharapkan minimal RAM sebesar 16 GB dan juga storage setidaknya tersedia sekitar 80 GB. Dapat dibilang, game membutuhkan spesifikasi 2 kali lipat dari game sebelumnya.

Spesifikasi PC Remnant II

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi Remnant II di PC yang harus kalian ketahui:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi Recommended

Itulah informasi mengenai spesifikasi game Remnant II di platform PC. Apakah kalian tertarik memainkan game ini?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Remnant beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version