Spesifikasi PC Returnal, Minimal Butuh RAM 16GB!

Spesifikasi PC Returnal header

Spesifikasi PC Returnal – Sebelumnya menjadi game eksklusif PS5 pada tahun 2021 silam, Returnal kini dikonfirmasi akan tuju PC pada awal tahun 2023 mendatang. Game roguelike skala AAA ini akan hadir dengan sejumlah fitur visual yang kamu harapkan dari versi PC seperti Nvidia DLSS dan juga AMD FSR, serta ray-tracing.

Spesifikasi PC Returnal

Spesifikasi PC

Tak lama setelah pengumumannya, Sony juga telah memuat spesifikasi dari game ini. Game disebut akan membutuhkan sekurang-kurangnya AMD Ryzen 5 1500x atau juga Intel Core i5-6400 ditambah dengan Nvidia GTX 1060 atau AMD Radeon RX 580 sebagai persyaratan minimum.

16GB RAM disyaratkan untuk minimum, sedangkan 32GB direkomendasikan. Apabila persyaratan game ini memang akurat, bisa dibilang kalau game dari Housemarque dan Climax Studio itu menjadi salah satu game pertama yang meminta 16GB RAM sebagai standar minimum.

Berikut ialah spesifikasi PC Returnal yang harus kalian ketahui:

Spesifikasi PC Returnal Minimum

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi PC Returnal Rekomendasi

Spesifikasi Rekomendasi

Game ini disebut akan dukung Bahasa Indonesia sebagai salah satu fitur subtitle-nya. Ini bukan game pertama yang mendukung bahasa tanah air melihat game Spongebob Squarepants: Cosmic Shake dan juga Doraemon Story of Seasons terbaru juga dukung hal serupa.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Returnal beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version