Spesifikasi PC Sonic Frontiers Terlengkap yang Harus Kalian Ketahui!

Spesifikasi PC Sonic Frontiers

Dengan Sonic Frontiers yang kurang dari satu bulan lagi akan dirilis, spesifikasi PC untuk game garapan Sonic Team itu akhirnya diungkap. Game platformer itu diharapkan untuk bisa menjadi game Sonic paling ambisius karena berbeda dengan yang lainnya, game tersebut mengusung pendekatan semi open-world.

Sebelumnya, pemain juga berkesempatan untuk menjajal demo Sonic Frontiers di berbagai event gaming seperti Tokyo Game Show, EGX London dan PAX AUS. Kini dengan perilisannya yang kurang beberapa minggu saja, Sega dan Sonic Team akhirnya merilis spesifikasi resmi yang dibutuhkan untuk bisa bermain game tersebut dengan optimal di PC.

Spesifikasi PC Sonic Frontiers

Spesifikasi game terbaru Sonic di PC

Inilah spesifikasi PC Sonic Frontiers mulai dari minimum sampai rekomendasi terbaik menurut informasi dari Steam!

Spesifikasi PC Sonic Frontiers – Minimum (Low 720p/30fps)

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi PC Sonic Frontiers – Rekomendasi (High 1080p/60fps)

Spesifikasi Rekomendasi

Perbandingan Resolusi dan FPS dengan Versi Konsol

Spesifikasi PC Sonic Frontiers Terlengkap yang Harus Kalian Ketahui! 5

Dari apa yang bisa dilihat, spesifikasi minimum game iniuntuk resolusi 720p di 30fps pada pengaturan visual terendah dan spesifikasi rekomendasinya untuk resolusi 1080p di 60fps pada pengaturan visual tertinggi.

Sebagai perbandingan dengan versi konsol, versi PS5 akan mendatang resolusi 4K di 30fps dan 1080p di 60fps. Versi PS4 di sisi lain, dibatasi untuk hanya bisa berjalan pada resolusi 1080p di 30fps, sementara versi Switch dioptimalkan untuk resolusi 720p di 30fps.

Sonic Frontiers dijadwalkan untuk rilis pada 8 November mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: DSOGaming


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sonic Frontiers atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version