Spesifikasi PC Southpark: The Fractured But Whole Diumumkan

maxresdefault 4 1
Mampukah PC mu mengatasinya?

Hari ini Ubisoft umumkan spesifikasi PC minimal dan maksimal game parodi mereka, South Park: The Fractured But Whole.

Game yang diangkat dari serial kartun South Park ini memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan “cukup tinggi” untuk setting ultra agar bisa dimainkan di resolusi 1080p dan 60fps. Berikut detil spesifikasinya:

MINIMUM CONFIGURATION


RECOMMENDED CONFIGURATION

*Supported NVIDIA cards at time of release:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

**Supported AMD cards at time of release:

Game adaptasi serial kartun South Park yang merupakan sekuel dari South Park: The Stick of Truth ini sebelumnya direncanakan untuk rilis akhir bulan Desember tahun lalu, namun Ubisoft menundanya dan akan merilisnya tanggal 17 Oktober 2017 nanti di PC, PS4, dan Xbox One. Lucunya, saat game ini dipromosikan, pengharapan Ubisoft untuk membuat orang lain terpicu amarah gagal total. Seperti seri sebelumnya, kamu akan memainkan anak baru namun dengan permainan yang berbeda. Kali ini kamu akan memainkan permainan super hero layaknya The Avengers milik Marvel dengan rekan-rekanmu.

Ubisoft juga menambahkan bahwa menjalankan gamenya di setting grafik very low settings dengan spesifikasi minimal akan mampu menjalankannya di resolusi 720p dan 60fps. Sementara untuk ultra settings dengan spesifikasi maksimal akan mampu menjalankannya di resolusi 1080p dan 60fps. Bagaimana? Mampukah PC-mu menjalankannya?


Exit mobile version