Spesifikasi PC Star Wars Jedi Survivor, Butuh Penyimpanan 155GB

Spesifikasi PC Star Wars Jedi Survivor

Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, Star Wars Jedi Survivor merupakan sekuel dari Star Wars Jedi Fallen Order yang dirilis pada 2019 kemarin dan berlatar lima tahun setelah peristiwa dari game pertamanya.

Pemain yang tertarik untuk memainkan game aksi petualangan itu di PS5 dan Xbox Series X, akan diberi dua opsi mode untuk dipilih yaitu quality dan performance. Untuk mode quality, visual yang lebih memukau bakal menjadi fokus utama, seperti mode performance akan lebih berfokus pada frame-rate lebih tinggi.

Selain detail soal mode apa saja yang akan tersedia di versi konsolnya, spesifikasi PC untuk Star Wars Jedi Survivor juga diungkap, mengkonfirmasi spesifikasi apa yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game tersebut dengan optimal dan maksimal.

Spesifikasi PC Star Wars Jedi Survivor

Spesifikasi PC

Berikut ini spesifikasi Star Wars Jedi Survivor di PC:

Spesifikasi PC Star Wars Jedi Survivor – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Star Wars Jedi Survivor – Recommended

Spesifikasi PC Recommended
Gamenya Butuh Penyimpanan yang Sangat Besar

Salah satu bagian paling menarik perhatian dari detail spesifikasi PC tersebut adalah fakta bahwa Star Wars Jedi Survivor membutuhkan penyimpanan 155GB. Jika dibandingkan dengan Star Wars Jedi Fallen Order, game yang rencananya bakal dirilis pada 28 April mendatang itu naik secara signifikan karena pendahulunya hanya butuh penyimpanan sekitar 44GB saja.

Meskipun begitu, ukuran game tersebut masih lebih kecil dari beberapa game Call of Duty terbaru yang bisa memakan penyimpanan hingga lebih dari 200GB. Menariknya, diluar permintaan penyimpanan yang masif, game yang berlatar di semesta Star Wars itu membutuhkan spesifikasi PC yang terbilang standar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Star Wars Jedi Survivor atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version