Spesifikasi PC Suikoden I & II HD Remaster, Lebih Berat dari Octopath Traveller

Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars

Spesifikasi PC Suikoden – Suikoden menjadi JRPG klasik di era Playstation 1. Gameplay yang solid dan juga jalan cerita yang penuh dengan karakter memorable membuat game ini menjadi salah satu yang paling dikenang penggemar JRPG.

Sayangnya dibandingkan dengan franchise Konami lainnya, seri ini kalah populer, membuat game terjebak dalam limbo tanpa seri baru selama belasan tahun. Namun seri ini mendapatkan kesempatan keduannya meski itu dalam bentu remaster game lamanya.

Spesifikasi PC Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars

Spesifikasi PC Suikoden

Suikoden I dan II mendapatkan remaster menjadi Pixel HD yang kurang lebih mirip dengan apa yang dilakukan Square Enix pada seri Octopath Traveller. Karakter masih dalam bentuk sprite pixel, sementara lingkungan diilustrasikan dengan visual HD.

Game direncanakan rilis pada tahun 2023 mendatang, tetapi Konamis telah rilis spesifikasi PC minimum untuk dapat jalankan game tersebut.

GTX 1050 menjadi GPU minimum untuk jalankan game ini dengan Intel Core i5-4440 menjadi CPU minimalnya. Game disebut membutuhkan RAM sebesar 8 GB. Secara keseluruhan, spesifikasi PC dari remaster game JRPG ini lebih berat dari Octopath Traveller apabila benar.

Spesifikasi PC Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune and Dunan Unification Wars

Spesifikasi Minimum

Belum ada spesifikasi recommended diumumkan oleh Konami, namun melihat game pixel semacam ini, biasanya jarang akan ada opsi grafis yang kompleks. Selama kamu memenuhi persyaratan minimum, berarti game sudah sepenuhnya dapat kamu mainkan dengan performa terbaik pada game dengan visual semacam ini.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Suikoden beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version