Spesifikasi PC The Callisto Protocol, GTX 1060 Masih Kuat!

Spesifikasi PC The Callisto Protocol

Spesifikasi PC The Callisto Protocol The Callisto Protocol, game survival horor dari mantan developer Dead Space akan siap dirilis dalam 5 hari lagi. Dikembangkan sebagai spiritual successor dari game lama mereka selama berada di Visceral Games, The Callisto Protocol pertahankan semua elemen yang fans Dead Space rindukan tetapi dengan semesta baru yang sempat ingin disangkut pautkan dengan semesta PUBG sebelum akhirnya dibatalkan.

Spesifikasi PC The Callisto Protocol Telah Diumumkan

Spesifikasinya sebut GTX 1060 dan RX 580 masih sanggup untuk jalankan game

Game terlihat atmosferik dan mengerikan, tetapi akan lebih seram lagi apabila kamu berencana untuk mainkan game ini di PC tetapi tidak miliki spesifikasi PC yang mencukupi. Developer The Striking Distance Studios telah merilis spesifikasi PC yang diperlukan untuk dapat jalankan game horor terbaru ini. Bagi kamu pemilik setia dari GTX 1060 atau RX 580, jangan khawatir karena game ini diprediksi masih dapat jalankan game ini mesti pada pengaturan visual terendah.

Berikut ialah spesifikasi PC dari The Callisto Protocol:

Spesifikasi PC The Callisto Protocol Minimum

The Callisto Protocol

Spesifikasi PC The Callisto Protocol Rekomendasi

The Callisto Protocol

Apakah PC-mu sudah mencukupi untuk dapat jalankan teror di luar angkasa terbaru dari developer Dead Space tersebut?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kembalinya Genre Survivor Horor

The Callisto Protocol menjadi satu dari banyak game survival horor baru satu tahun kedepan

Menariknya selain dari game ini yang dimaksudkan sebagai penerus spiritual dari Dead Space, EA juga tengah kembangkan game terbaru dari franchise tersebut meski dalam bentuk remake game pertama yang tengah dikembangkan oleh Motive Studio yang dikenal sebagai developer dari Star Wars: Squadron dan komponen single-player dari Star Wars: Battlefront II.

Selain dari game ini berserta Dead Space Remake, beberapa game survivor horror produksi studio besar lainnya juga dalam pengembangan mulai dari Resident Evil 4 Remake, Alan Wake 2, Silent Hill 2 Remake, Silent Hill F, Outlast Trial juga dalam pengembangan dan ditargetkan rilis pada tahun 2023 mendatang. Maka kamu yang penggemar dari horor sangat akan dimanjakan tahun depan apabila jadwal rilis tidak ada perubahan.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang The Callisto Protocol beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version