Spesifikasi PC The Day Before, Minimal GTX 1060

Spesifikasi The Day Before

Spesifikasi PC The Day Before – The Day Before menjadi game paling dipertanyakan pada tahun ini. Berawal dari gameplay demo yang cukup menarik perhatian, perlahan tapi pasti game dari Fntastic ini mengundang kontroversi lewat deretan pers yang game dapatkan.

Mulai dari penyalahgunaan sistem wishlist di Steam, gameplay yang dipandang palsu, deretan delay dengan alasan yang tak masuk akal termasuk juga masalah hak cipta pada judul game, game ini semakin hari semakin mengundang tanda tanya apakah bahkan asli dan memang ada.

Setelah nyaris satu tahun penuh menjadi bahan tertawaan gamer, game survival zombie campur MMO ini akhirnya umumkan jadwal rilis, setidaknya untuk versi early access-nya. The Day Before akan mulai early access di Steam mulai 7 Desember 2023 mendatang.

Menjelang jadwal rilis tersebut, Fntastic telah umumkan juga spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk jalani game ini. Menurut mereka, game membutuhkan sekurangnya Intel Core i5-8400 dengan Nvidia Geforce GTX 1060 untuk dapat dijalankan.

Menariknya ialah mereka tidak dapat memastikan spesifikasi PC apa yang diperlukan untuk merek CPU dan juga GPU AMD. Namun secara keseluruhan, game ini terlihat tak begitu berat apabila memang benar.

Spesifikasi PC The Day Before

Spesifikasi PC

Berikut ini Spesifikasi The Day Before di PC yang harus kalian ketahui:

Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Recommended

Spesifikasi PC Recommended, High Setting

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang The Day Before beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version