Berikut Spesifikasi PC Tiny Tina’s Wonderlands!

Tiny Tinas Wonderlands Every Class Revealed So Far

Setelah sukses dengan trilogi Borderlands, Gearbox umumkan Tiny Tina’s Wonderlands yang menjadi game spinoff dengan latar dunia fantasi dari Tiny Tina sama seperti DLC dari Borderlands 2 lalu. Game akan tetap fokus pada looting senjata seperti seri-seri sebelumnya, tnamun game spinoff ini juga menjadi kesempatan untuk Gearbox mencoba beberapa ide baru.

Game spinoff ini bawa banyak perubahan baru pada formula Borderlands, salah satunya ialah fokus game terhadap karakter custom sendiri dari pemain ketimbang memilih satu dari empat pilihan layaknya game-game sebelumnya. Pemain akan lebih diutamakan memilih class untuk membangun karakter mereka, menyesuaikan dengan tema tabletop RPG yang game ini coba rekreasikan.

Game ini akan meluncur pada akhir bulan Maret ini, dan Gearbox telah umumkan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Tiny Tina’s Wonderlands. Secara sekilas, spesifikasi tidak begitu meloncat jauh dari Borderlands 3 lalu, hal ini dapat diekspektasi melihat game menggunakan engine dan teknologi yang sama seperti game ketiga dan lebih diutamakan sebagai eksperimentasi ide-ide baru.

Berikut ialah spesifikasi PC dari Tiny Tina’s Wonderlands:

Spesifikasi PC Tiny Tina’s Wonderlands

Berikut Spesifikasi PC Tiny Tina's Wonderlands! 2
Minimum Requirements:
Recommended PC Specs:

Tiny Tina’s Wonderlands akan meluncur pada 25 Maret 2022 mendatang. Untuk versi PC, game akan dirilis pada Steam dan Epic Games Store, berbeda dengan game ketiga dulu yang eksklusif sementara di Epic Games Store selama satu tahun. Game juga tersedia untuk PS4, Xbox One, PS5 dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version