Spesifikasi PC untuk FIFA 17 Diumumkan. Sudah Siapkah PC-mu?

FIFA 17 Cover Star

Meskipun rutin datang setiap tahunnya, FIFA merupakan satu game yang selalu dinanti oleh para fansnya. Game olahraga sepak bola milik EA Sport ini memang selalu dinanti karena ia memuat update terbaru dari dunia sepak bola dunia. Belum lagi fitur-fitur menarik lainnya seperti turnamen online mereka, yaitu FIFA Interactive World Cup yang merupakan turnamen resmi game FIFA dimana para pemain pro FIFA di seluruh dunia saling bertanding untuk bisa masuk ke dalam jajaran daftar pemain terbaik.

Untuk FIFA 17 sendiri, EA menjanjikan beragam inovasi-inovasi baru yang menggugah para pemain untuk tidak boleh melewatkan seri FIFA yang satu ini. Mulai dari implementasi engine andalan EA, Frosbite yang tentunya kamu sudah tahu keindahannya di game-game mereka seperti Battlefield, Need For Speed, dan Star Wars: Battlefront. Hingga fitur story mode yang mereka namakan “The Journey” dimana kamu akan berjuang sebagai Alex Hunter dalam meniti karir sepak bola profesionalnya. Namun, bagi para gamer PC penggunaan engine Frosbite pada FIFA tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri mengingat game-game yang menggunakan Frosbite meminta spesifikasi yang cukup tinggi.

Dibawah ini adalah spesifikasi minimun dan yang direkomendasikan oleh EA untuk menjalankan FIFA 17. Apakah PC-mu sudah siap?

Minimum Specifications

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

OS: Windows 7/8.1/10 – 64-Bit
CPU: Intel Core i3-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz
RAM: 8GB
Hard Drive Space Required: 50.0 GB
Minimum Supported Video Cards: NVIDIA GTX 460 or AMD Radeon R7 260
DirectX: 11.0

Recommended Specifications

OS: Windows 7/8.1/10 – 64-Bit
CPU: Intel i5-3550K @ 3.40GHz or AMD FX 8150 @ 3.6GHz
RAM: 8GB
Hard Drive Space Required: 50.0 GB
Minimum Supported Video Cards: NVIDIA GTX 660 or AMD Radeon R9 270
DirectX: 11.0

Spesifikasi yang diminta oleh FIFA 17 ternyata bisa dibilang terhitung normal. Namun, tentunya permintaan space HDD 50 GB akan membuatmu harus sedikit bersih-bersih guna menyediakan ruang untuk game yang satu ini. FIFA 17 sendiri akan dirilis untuk PC pada 27 September, dan 5 hari lebih cepat untuk anggota Origin Access. Berminta untuk game yang satu ini?

Exit mobile version