Spesifikasi PC Untuk Need For Speed Bikin Sakit Hati

Ghost game merupakan developer dibalik Need For Speed ini terhitung cukup baik dalam menangani port PC untuk Need For Speed. Dimulai dari Penyempurnaan frame rate, dukungan sampai resolusi 4K hingga gearbox untuk transmisi manual. Tapi mungkin untuk spesifikasi PC yang dibutuhkan tergolong cukup tinggi dan mungkin untuk sebagian orang yang PC-nya masih belum sampai memenuhi minimum yang dibutuhkan bisa saja sakit hati karena tidak bisa memainkan game ini secara maksimal. Tapi tenang saja, masih ada waktu untuk mengupgrade PC-anda sambil menunggu rilisnya game ini. Dan berikut spesifikasi yang dibutuhkan:

The minimum requirements for 720p and 30fps at low settings:

And the recommended requirements for 1080p and 60fps at high settings:

Bukan hanya itu saja, anda juga dapat menikmati game ini dengan racing wheels, jadi anda lebih menikmati game ini dengan menyetir layaknya menyetir mobil balap sungguhan. Dan berikut daftar racing wheels yang support dengan Need For Speed.

Bagaimana menurut anda sendiri, apakah PC anda siap menangani Need For Speed ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version