Spesifikasi PC Version Quantum Break Sangat Fantastis

Screen 20Shot 202013 05 21 20at 208.43.06 20PM

Quantum Break yang rumornya sempat digembar-gemborkan akan hadir di PC dan sempat dibantah oleh developernya, Remedy Entertainment akhirnya resmi hijrah ke PC. Kabar baiknya, jika developer lain kebanyakan merilis versi PC dan Console secara terpisah, Quantum Break versi PC akan rilis bersamaan dengan versi XBOX ONE. Tidak hanya itu saja, user XBOX ONE yang membeli Quantum Break versi XBOX ONE akan mendapatkan kode versi PC-nya secara gratis.

https://www.youtube.com/watch?v=d4or8YE-6P4

Tentunya, pertanyaan yang selalu terbesit di benak kita setelah mendengar kabar ini adalah spesifikasi versi PC Quantum Break. Remedy, melalui website resminya telah merilis spesifikasi minimum dan recommended untuk versi PC yang akan membuatmu menangis sejadi-jadinya. Pasalnya, spesifikasi paling minim yang kamu butuhkan adalah, kamu harus memiliki Windows 10 original yang sudah dilengkapi teknologi directX 12. Tidak hanya itu saja, kamu akan membutuhkan PC semi-monster hanya untuk memenuhi spesifikasi minimumnya saja, sementara spesifikasi PC monster dengan harga puluhan juta jika kamu merakitnya dari awal akan menjadi recommended specification Quantum Break. Lalu, apa saja Spesifikasi minimum dan recommendednya? Inilah system requirements yang kamu butuhkan untuk menjalankan Quantum Break.

Minimum Requirements

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Recommended Requirements

Quantum Break akan hadir bersamaan di PC dan XBOX ONE pada tanggal 5 April nanti. Masih belum ada kejelasan apakah Quantum Break juga akan hadir di Steam, namun jika dilihat dari spesifikasinya yang membutuhkan Windows 10, besar kemungkinan game ini hanya akan hadir di Windows Store. Jika dilihat dari spesifikasi di atas, kemungkinan spesifikasi tersebut adalah spesifikasi game PC yang sesungguhnya jika game PC tidak disetarakan console. Lalu, bagaimana denganmu? Apakah spesifikasi PCmu mampu untuk memainkan game ini di settingan grafik maksimal?

Source: GameSpot

Exit mobile version