Spesifikasi PC Wild Hearts, Minimal AMD Ryzen 5 2600

Spesifikasi PC Wild Hearts

Spesifikasi PC Wild Hearts – Monster Hunter menjadi salah satu game yang sulit untuk ditiru. Beberapa game mencoba mereplika formula berburu monster layaknya game garapan Capcom tersebut, tetapi pada akhirnya Monster Hunter masih menjadi raja di genre uniknya.

Wild Hearts menjadi game baru dari Koei Tecmo dan EA mencoba menelusuri genre yang masih sedikit kompetisi ini. Game ini membawa banyak formula yang dimiliki game yang menginspirasinya tetapi dengan DNA Koei Tecmo yang pandai dalam membuat combat cepat dan menarik.

Spesifikasi PC game mirip Monster Hunter

Game ini direncakan rilis pada pertengahan Februari ini. Menjelang tanggal rilis yang tinggal beberapa hari, developer telah umumkan spesifikasi yang dibutuhkan untuk dapat jalankan game di PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut laman Steam dari game tersebut, dibutuhkan sekurangnya Intel Core i5 8400 atau AMD Ryzen 5 2600. Dari segi GPU, game meminta Nvidia GTX 1060 atau AMD Radeon RX 5500XT. Dan untuk RAM, game ini meminta sekurangnya 12 GB dengan rekomendasi 16 GB. Dan juga penyimpanan sekurangnya 80 GB.

Spesifikasi PC Wild Hearts

Game terbaru Koei Tecmo dan EA mirip Monster Hunter

Berikut informasi detail spesifikasi PC Wild Hearts:

Spesifikasi PC Wild Hearts – Minimum

Spesifikasi PC Minimum

Spesifikasi PC Wild Hearts – Recommended

Spesifikasi PC Recommended

Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Wild Hearts beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version