Spesifikasi PC Wo Long Fallen Dynasty, Minimal Intel Core i5 Gen 8

Spesifikasi PC Wo Long Fallen Dynasty

Menyusul kesuksesan seri Nioh, Koei Tecmo dan Team Ninja mempersembahkan Wo Long Fallen Dynasty – game soulslike yang berlangsung di Periode Tiga Kerajaan. Game tersebut menarik banyak perhatian, terutama dari penggemar seri Nioh ketika diumumkan pada Juni tahun lalu dan kini, menjadi salah satu game paling diantisipasi di 2023.

Antisipasi untuk game aksi RPG itu semakin tinggi ketika pada Tokyo Game Show 2022 kemarin, pemain diberi kesempatan untuk menjajal. Nah sembari menunggu perilisan demo keduanya untuk semua platform termasuk PC pada 24 Februari mendatang, tak lama ini, Team Ninja merilis spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk bisa memainkan Wo Long Fallen Dynasty di PC.

Spesifikasi PC Wo Long Fallen Dynasty

Spesifikasi PC Wo Long Fallen Dynasty

Berikut ini spesifikasi PC Wo Long Fallen Dynasty:

Spesifikasi PC Wo Long Fallen Dynasty – Minimum (720p/30fps)

Spesifikasi PC Minimum (720p/30fps)

Spesifikasi PC Wo Long Fallen Dynasty – Recommended (1080p/60fps)

Spesifikasi PC Wo Long Fallen Dynasty, Minimal Intel Core i5 Gen 8 5

Framerate 60FPS Sangat Krusial untuk Game Aksi RPG

FPS lancar sangat penting untuk game seperti ini

Diluar informasi spesifikasi diatas, sayangnya Team Ninja tidak membagikan spesifikasi untuk resolusi 1440p atau 4K. Namun, pemain yang memiliki PC dengan prosesor atau GPU generasi terbaru dari Intel, AMD atau NVIDIA diharapkan bisa memainkan game tersebut di pengaturan visual tertinggi.

Meski bisa dimainkan dengan prosesor seperti Intel Core i5-8400 atau GPU seperti NVIDIA GeForce GTX 1650, pemain disarankan untuk melakukan upgrade spesifikasi mengingat spesifikasi minimumnya hanya untuk resolusi 720p di 30fps. Sebab, 60fps sangatlah krusial untuk game aksi RPG seperti game ini guna meminimalisir input lag.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Wo Long Fallen Dynasty atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version