Spesifikasi PC yang Digunakan oleh PewDiePie

pewds pc 2

Apabila kamu sering membuka Youtube, maka nama PewDiePie mungkin tak lagi asing untukmu. Bagaimana tidak? Channel yang dimiliki pria Swedia bernama Felix Arvid Ulf Kjellberg hingga saat ini masih menjadi channel dengan subscriber terbanyak. Channel ini terkenal akan let’s play game horror, namun sayangnya semakin lama dia semakin meninggalkan konsep tersebut dan saat ini lebih memberikan konten random vlog yang membahas random dank meme yang ada di internet. Namun tak jarang dia bermain game-game yang menurutnya menarik untuk dimainkan seperti Resident Evil 7, Outlast 2 dan Getting Over It with Bennett Foddy.

Sebagai sosok yang terkenal akan bermain game, tentu saja dia akan membutuhkan PC yang terbaik. Apa setup PC yang dia gunakan sekarang ini? Untungnya pertanyaan tersebut terjawab dengan video setup tour yang dia baru saja upload pada hari ini. Selain dari kursi $399 yang kini menjadi meme khas darinya, dia juga perkenalkan PC yang dia gunakan yang merupakan sponsor dari Origin PC.


Apabila kamu terlalu malas untuk menonton video 13 menit ini untuk mencari tahu apa spesifikasi PC-nya, berikut ringkasan spesifikasi PC yang dia gunakan untuk membuat video saat ini:

Dengan spesifikasi tersebut, apabila dihitung per komponen, PC milik PewDiePie berharga sekitar $8500 atau Rp114.2 juta rupiah dan itu baru untuk PC-nya semata, belum termasuk setup lain seperti monitor, mic, kamera dan lain-lain yang dia gunakan di tiap videonya. Selain dari mempamerkan PC yang dia gunakan ini, Felix juga lakukan giveaway PC Origin Chrono untuk satu orang beruntung disini. Apabila kamu merasa beruntung melawan jutaan orang yang inginkan PC tersebut, mungkin kamu ingin mencoba melihat giveaway tersebut tersedia worldwide. PC yang di-giveaway mungkin tak setara dengan PC yang dimiliki Felix, tetapi siapa yang mau menolak PC yang dihargai $2500?

Apa yang akan kamu lakukan apabila kamu dapatkan PC yang setara dengan PewDiePie?

Exit mobile version