Spesifikasi Poco F6 Bocor, Ditemani Chipset Terbaru Qualcomm!

Hp Poco F6 2024

Salah satu brand smartphone yang cukup dikenal di komunitas tampaknya akan kedatangan smartphone terbarunya, Poco F6. Konon, smartphone anyar mantan anakan dari Xiaomi ini digembar-gemborkan akan membawa chipset terbaru Qualcomm. Lantas, gimana dengan spesifikasi dan performanya?

Ini Spesifikasi Poco F6, Bawa Chipset Teranyar Qualcomm!

Penampakan smartphone teranyar Poco

Poco F6 yang merupakan keluarga terbaru dari brand tersebut, baru-baru ini ditemukan bocor spesifikasinya di jagat maya. Smartphone tersebut disebut membawa spesifikasi yang memukau, dengan ditanamkannya komponen serba modern.

Bakal dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3

Berikut adalah spesifikasi Poco F6 yang kami lansir dari GSMArena:

Selain menawarkan spesifikasi di atas, Poco F6 tersebut dikatakan membawa skor Antutu di kisaran 1.800.000, membuatnya merupakan salah satu smartphone Android dengan performa yang jauh di atas rata-rata.

Guna membuat pengalaman gunakan smartphone ini semakin sempurna, tak lupa Poco menjanjikan Hyper OS sebagai satu-satunya sistem operasi yang didukung oleh smartphone yang ditenagai chipset anyar Qualcomm tersebut.

Belum Ada Tanda Peluncuran?

Belum ada tanda smartphone ini bakal meluncur

Saat artikel mengenai bocoran Poco F6 ini kami buat, sayangnya belum ada tanda-tanda yang menunjukkan kapan smartphone teranyar dari Poco ini bakalan rilis ke pasaran secara global. Namun, bila berdasarkan informasi dari situs di atas, besar kemungkinan smartphone ini baru akan diumumkan pada bulan April atau Mei.

Selain itu, dikabarkan bahwa Poco selaku manufaktur smartphone tersebut juga tengah menyiapkan varian Pro, yang pastinya akan membawa sejumlah peningkatan pada spesifikasi smartphone secara keseluruhan.

Menariknya, disebut juga bahwa peluncuran smartphone ini mungkin akan menunggu Xiaomi Redmi Note 13 Turbo meluncur terlebih dahulu, yang mungkin akan sedikit memperlambat peluncuran smartphone teranyar Poco tersebut sekitar dua-tiga bulan setelahnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version