Spesifikasi Ponsel Misterius Realme Bocor Di Internet!

Begini Bocoran Spesifikasi Realme V13 Mendatang Osnbcqw294

 Sebelumnya, Realme telah memberikan beberapa teaser terkait dengan ponsel pintar baru yang ingin mereka rilis kedepannya. Namun baru – baru ini dibocorkan di TENAA, Sayangnya ponsel pintar misterius tersebut akhirnya dihapus dari halaman TENAA, untungnya seorang leakers di Weibo berhasil menyimpan spesifikasi ponsel pintar tersebut.

Dikabarkan bahwa Realme kedepannya akan mengembangkan sebuah ponsel pintar terbaru dengan ukuran 6.55 inchi dan Full HD+ OLED Panel yang telah mensupport HRR. Namun belum diketahui seberapa besar maximum refresh rate dari ponsel misterius kedepannya, secara tak langsung masih membuka potensi ponsel Realme tersebut menjadi ponsel gaming.

Ditenagai oleh kapasitas baterai 4,500 mAh, Ponsel gaming Realme ini dikabarkan akan menggunakan nomor model RMX 3366. Leakers tersebut juga menambahkan bahwa ponsel ini kedepannya mungkin akan menggunakan Snapdragon 778G atau 870. Hal ini dikarenakan 2 ponsel tersebut akan masuk ke pasar global dalam waktu dekat ini, namun masih belum diketahui ponsel mana yang memiliki nomor model RMX3366.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version