Spesifikasi Realme GT 5 Pro Mengemuka, Skor Antutu Tembus Jutaan!

Hp Realme Gt 5 Pro 2023

Menembus skor Antutu sampai jutaan bukanlah hal mudah. Namun, hal tersebut mampu dicapai oleh Realme GT 5 Pro yang merupakan smartphone andalan terbaru dari brand tersebut.

Ternyata Ini Spesifikasi Realme GT 5 Pro

Semakin minimalis

Skor Antutu sampai menembus jutaan tentunya membutuhkan spesifikasi memadai untuk dapat tercapai. Melansir informasi dari GSMArena, ternyata salah satu alasan mengapa smartphone anyar dari Realme ini mampu menembus jutaan di Antutu dikarenakan gunakan spek terkini.

Inilah spesifikasi Realme GT 5 Pro yang harus kalian ketahui:

Berbekal spesifikasi di atas, tidaklah heran bila smartphone teranyar dari Realme tersebut mampu menembus skor Antutu sampai jutaan, tepatnya di kisaran 2.229.696 yang tentunya masif untuk kemampuan chipset yang bukan dibuat Apple.

Skor Antutu smartphone terbaru Xiaomi

Untuk lebih tepatnya, kemampuan CPU dari Realme GT 5 Pro menembus 529.065, GPU 914.327, RAM 440.192, dan UX 346.112, yang bila ditotal tidak mengherankan akan mampu menghasilkan angka 2 Jutaan.

Bila melihat spesifikasi tersebut, maka tidaklah heran bila kombinasi komponen tersebut mampu menghasilkan kemampuan smartphone di atas rata-rata.

Masih akan Rilis Secara Terbatas

Masih belum ada kejelasan harganya

Belum jelas kapan smartphone Realme GT 5 Pro ini akan meluncur di pasaran, namun bila berdasarkan informasi dari GSMArena, besar kemungkinan untuk saat ini smartphone tersebut akan meluncur secara terbatas di China.

Sama halnya dengan harga dari smartphone teranyar dari Realme tersebut, yang mana masih belum ada informasi sama sekali terkait label harganya. Namun, bila melihat spesifikasi yang dibawanya, kemungkinan smartphone tersebut akan dibanderol di kisaran 10 Jutaan Rupiah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version