Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G Terungkap di Internet

Galaxy M52 5g

Sebuah bocoran terkait Samsung Galaxy M32 5G bocor kemarin, dan hari ini informasi yan lebih rinci tentang Galaxy M52 5G telah disebarkan.

Menurut pembocor Ishan Agarwal, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 778G dan akan memiliki tiga kamera belakang dan layar besar.

Selain itu, untul layar Galaxy M52 5G dikatakan akan menggunakan panel bertipe Super AMOLED 6,7” dengan resolusi Full HD+ dan punch hole di sudut kanan. Didalamnye terdapat kamera selfie 32MP f/2.2.

Nantinya, akan ada dua varian dari ponsel ini, keduanya dengan penyimpanan 128GB, tetapi perbedaannya terletak pada RAM, yaitu varian 6GB dan 8GB.

Untuk konfigurasi kamera di bagian belakang, ponsel ini akan tersusun dari tiga sensor dimana kamera utama memiliki resolusi 64MP f/1.8 yang dipasangkan dengan kamera ultrawide 12MP f/2.2 dan sensor kamera deepth 5MP f/2.4.

Beberapa gambar lain terlihat jika ponsel ini memiliki empat sensor, dimana kamera keempat mungkin merupakan kamera 5MP lain untuk pemotretan makro.

Dari segi perangkat lunak, Samsung galaxy M52 5G disebut akan hadir dengan Android 11 dengan One UI 3.1 dan terdapat fitur keamanan Knox 3.7 seperti folder aman, Quick Switch, dan Saran Konten.

Seluruh perangkat akan cukup kompak – 164 x 75 x 7mm – dengan berat 175 gram yang cukup ringan tentu saja.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version