Spesifikasi Skyrim Special Edition Jauh Lebih Berat dari Versi Original, Siapkah PC-mu?

Skyrim Special Edition E3 2016 Spriggan

Bethesda telah umumkan bahwa The Elder Scrolls V : Skyrim Special Edition sudah rampung dan siap untuk dirilis pada 28 Oktober nanti. Bethesda juga merilis spesifikasi baru untuk versi remastered ini yang mungkin sedikit lebih berat dari yang versi original yang dirilis pada tahun 2011 lalu.

Berikut ada spesifikasi dari Skyrim Special Edition:

Minimum:

Recommended:

Spesifikasi ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan spesifikasi lama pada versi original yang dirilis pada 2011 lalu. Kedua versi ini menggunakkan engine yang sama, namun peningkatan visual mulai dari god-ray lighting, updated texture, dan lainnya tampaknya benar-benar membuat kebutuhan hardware untuk game ini naik jauh.

Bagi yang lupa spesifikasi Skyrim yang lama, mari kita simak kembali:

Minimum:

Recommended:

Bisa dilihat dari perbedaan spesifikasi minimum kedua versi, Skyrim Special Edition membutuhkan 4 kali RAM yang lebih banyak, kebutuhan CPU yang jauh lebih tinggi, serta kebutuhan Graphic card yang kini perlu GTX470 atau AMD HD 7870 sebagai minimum.

The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition akan hadir untuk PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 28 Oktober 2016. Bagi pemain PC yang sudah memiliki game ini dan seluruh DLC-nya akan mendapatkan versi remastered ini secara gratis.

Source: Bethesda

Exit mobile version