Spesifikasi untuk Bermain Free Fire Max, Jangan Pakai Sembarang Smartphone!

Free Fire Max Spesifikasi

Seringkali diejek sebagai game “burik” tidak serta merta membuat Free Fire anti terhadap kritikan. Game battle royale yang cukup populer dimainkan di Indonesia tersebut juga mulai berbenah untuk menghadirkan perbaikan visual yang lebih berkesan HD melalui versi Free Fire Max.

Berkat improvisasi visualnya itu, Free Fire Max memang akan membutuhkan adanya lonjakan spesifikasi minimum HP yang lebih tinggi. Meski begitu, versi HD-nya ini tetap akan membawa progress akun dari versi reguler. Sehingga kekhawatiran untuk harus mengulangi lagi perjuangan dalam mengoleksi skin serta rankmu pun kini dapat disingkirkan.

Lalu kembali lagi ke soal spesifikasi, informasi minimum spek RAM yang dilampirkan dari website globoesporte.globo.com ini nampak bisa menjadi patokan yang sangat begitu membantu untukmu. Berikut rinciannya:

Sementara detail dari kumpulan minimum seri-seri smartphone yang mendukung adalah sebagai berikut:

Samsung

Xiaomi

Motorola

Apple

Itulah daftar spesifikasi lengkap dari Free Fire Max yang bisa kamu semua ketahui. Sayangnya, belum jelas kapan versi non-burik dari Free Fire ini akan segera dirilis ? Mengingat statusnya yang kini masih berada dalam tahap uji coba dari versi pre-regisnya yang hanya tersedia untuk negara-negara tertentu.

Artikel ini diterbitkan pertama kali di Duniagames.co.id dengan judul “ Inilah Spesifikasi Minimum untuk Bermain Free Fire Max, Smartphone Kamu Kuat? ” yang ditulis oleh Syahdan.

Yang jelas dari sana, kamu tetap punya banyak waktu untuk menyesuaikan kebutuhanmu kembali perihal kekompatibelan smartphone-mu dalam memainkan Free Fire Max ?


Baca pula informasi lain terkait Free Fire Max, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version