Spesifikasi untuk BioShock The Collection dan Cara Mendapat versi Remasternya Tanpa Membeli Ulang

bioshock the collection cover

2K mengumumkan spesifikasi PC yang diperlukan untuk menjalankan BioShock: The Collection melalui Steam, hari ini. Selain itu, mereka juga memberikan penjelasan bagaimana cara mendapatkan versi remaster dari game ini bagi yang sudah memiliki game ini sebelumnya( baik BioShock 1 maupun BioShock 2).

Jika kamu memiliki BioShock dan/atau BioShock 2 di Steam, maka versi remaster dari BioShock akan ditambahkan ke library Steam milikmu secara otomatis pada saat perilisan. Sedangkan bagi yang membeli BioShock menggunakan disc atau versi digital melalui Games for Windows Live, harus memberikan bukti pembelian ke 2K Support terlebih dahulu. Bukti yang diberikan dapat berupa scan struk pembelian atau E-mail konfirmasi jika membelinya secara digital.

Bagi pemilik BioShock 2, untuk mendapatkan versi remaster-nya akan lebih mudah. Karena mereka hanya perlu memasukkan Key Games for Windows Live ke Steam. Setelah itu, game akan ditambahkan secara otomatis ke library.

Ada kabar baik bagi yang ingin tetap memainkan versi original dari game tersebut. Karena, versi remaster dan original dari BioShock akan muncul di library milikmu secara terpisah. Sementara itu, BioShock Infinite tidak mendapatkan versi remaster untuk PC. Karena, game tersebut dianggap sudah memenuhi standar konsol current-gen.

BioShock: The Collection akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 13 September. Sedangkan untuk versi Steam akan dirilis pada 15 September pukul 3 sore Waktu Pasifik.

Untuk spesifikasinya adalah sebagai berikut:

Minimum Specs:

OS: Windows 7 Service Pack 1 64-bit. Platform Update for Windows 7 SP1 and Windows Server 2008 R2 SP1

Processor: Intel E6750 Core 2 Duo 2.66 GHz / AMD Athlon X2 2.7 GHZ

Memory: 4 GB

Hard Drive: BioShock 25GB; BioShock 2 25GB; BioShock Infinite 20GB; Total for all three games 70GB

Video Card: DirectX11 Compatible, AMD Radeon HD 7770 / NVIDIA GeForce GTX 560

Sound Card: DirectX Compatible Sound Device

Other Requirements: Software installations required including DirectX and Microsoft Visual C++ 2010 & 2012 Redistributable Package.
Recommended Specs:

OS: Windows 7 Service Pack 1 64-bit. Platform Update for Windows 7 SP1 and Windows Server 2008 R2 SP1

Processor: 3GHz Quad-Core

Memory: 8 GB

Hard Drive: BioShock 25GB; BioShock 2 25GB; BioShock Infinite 30GB; Total for all three games 80GB

Video Card: 2GB ATI Radeon HD 7970, 2GB NVIDIA GeForce GTX 770 or better

Sound Card: DirectX Compatible Sound Device

 

Sumber: Gamespot dan Steam

Exit mobile version