Spesifikasi Untuk Menjalankan Control Diturunkan

Control2
Lebih bersahabat untuk PC-mu

Persyaratan spesifikasi merupakan suatu hal yang mutlak wajib dipenuhi oleh gamer PC apabila ingin memainkan suatu game dengan nyaman. Terkadang, sebuah game memerlukan spesifikasi yang sangat tinggi untuk dapat dijalankan. Hal ini tentu membuat para gamer low budget hanya bisa gigit jari.

Sebagai salah satu game yang paling dinantikan tahun ini, banyak gamer yang penasaran dengan spesifikasi untuk menjalankan Control. Namun, ketika diumumkan beberapa waktu lalu, tidak sedikit gamer yang merasa kecewa dan keberatan karena ternyata spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan game tersebut terbilang sangat tinggi.

Apabila kamu termasuk salah satu di antara gamer yang kecewa tadi, kali ini ada kabar gembira, karena Remedy baru saja merevisi spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut. Seperti apakah spesifikasi baru yang disyaratkan? Simak di bawah ini:

Minimum Recommended
Processor Intel Core i5-4690 / AMD FX 4350 Intel Core i5-7600K / AMD Ryzen 5 1600X

 

Graphics Card NVIDIA GeForce GTX 780 / AMD Radeon R9 280X NVIDIA GeForce GTX 1660/1060 / AMD Radeon RX 580

 

RAM 8 GB 16 GB
For Ray Tracing NVIDIA GeForce RTX 2060
OS Windows 7, 64bit Windows 10, 64-bit
DirectX DX11 DX11 / DX12
Additional PC features Widescreen support 21:9 / Remappable controls / Uncapped frame-rate / G-Sync / Freesync support

Seperti yang dapat kalian lihat sendiri, ternyata persyaratan spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan game tersebut mengalami penurunan. Misalnya saja pada kartu grafis. Sebelumnya, kamu memerlukan GTX 1080Ti untuk dapat memenuhi spesifikasi yang direkomendasikan. Kini, kamu hanya memerlukan GTX 1060 saja.

Memang, persyaratan yang baru lebih rendah dari sebelumnya. Namun, bagi sebagian gamer ini tetap terbilang cukup tinggi. Bagaimana dengan spesifikasi PC milikmu? Apakah sudah siap untuk melibas game ini?

Control rencananya akan dirilis pada 27 Agustus mendatang untuk PC, Playstation 4, serta Xbox One.

Exit mobile version