Spesifikasi Versi PC Detroit: Become Human Berubah Jadi Lebih Tinggi

detroit
Sepertinya kamu akan membutuhkan PC yang lebih bagus.

Penantian panjang akhirnya tiba, Detroit: Become Human yang sebelumnya hanya eksklusif di PlayStation 4 dirilis ke PC esok hari. Namun sayangnya, spesifikasi versi PCnya yang diumumkan sebelumnya kini sudah tak lagi menjadi acuan. Buatmu harus berpikir untuk mengupgrade PC kesayanganmu untuk bisa memainkan game drama interaktif tersebut.


Sebelumnya, kamu tak membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa menjalankan Detroit: Become Human di PC-mu. Seperti yang dilansir dari PCGamesN, sebelumnya kamu membutuhkan paling minim PC dengan spesifikasi i5-2400, RAM 4GB, dan GTX 660 atau yang setara. Sementara rekomendasi spesifikasi sebelumnya berkutat hanya di i7 2700K dan 12GB RAM menjadi i5 8400 dengan RAM 16GB. Namun melalui cuitan Twitternya, Quantic Dream mengumumkan bahwa semuanya telah berubah. Kini kamu membutuhkan setidaknya i7 3770 dengan RAM 8GB. Berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM

RECOMMENDED

Detroit: Become Human akan dirilis di PC tanggal 12 Desember 2019 mendatang di Epic Games Store. Kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa gamenya. Sementara semua beritanya bisa kamu baca melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version