Spesifikasi Xbox Series S Bocor, Bakal Mempunyai Perbedaan Tenaga yang Signifikan

in , ,

Tidak lama lagi pastinya kita akan disambut dengan kedatangan next gen console terbaru seperti PS 5 dan Xbox Series X, namun pastinya 2 konsol next gen tersebut pun pada awal perilisan akan mempunyai harga yang cukup tinggi, ditambah lagi dengan spesifikasi yang sangat besar dari konsol generasi sebelumnya, seperti hadirnya Ray Tracing, lalu Mampu mengejar 60 FPS dengan kualitas 4k, belum lagi dengan hadirnya SSD yang akan mempercepat konsol tersebut.

Namun pastinya pada saat perilisan nanti beberapa gamer akan mengeluh karena mempunyai harga atau pricing yang cukup tinggi, tetapi kini hal tersebut sepertinya sudah di tanggulangi oleh para developer next gen konsol tersebut, seperti halnya pada Xbox yang mana mereka menghadirkan Konsol next gen dari Xbox yang mempunyai tenaga dibawah Xbox Series X dan mempunyai harga yang kabarnya relatif lebih murah dari XBox Series X.

Setelah beredarnya rumor Xbox akan merilis veri “potongan” dari Next gen console mereka, yang rumornya berawal dari sebuah controller, kini rumor kehadiran konsol “potongan” dari Xbox benar adanya, konsol tersebut diberi nama Xbox Series S dalam beberapa foto yang telah beredar Xbox Series S pun dikabarkan akan mempunyai ukuran yang lebih kecil dari Xbox series S dan mempunyai harga dibawah dari Xbox Series X.

Kini Spesfikasi mengenai Xbox series S dikabarkan telah bocor oleh seorang editor senior dari The Verge bernama Tom warren, ia telah mendapatkan spesfikasi mengenai Xbox Series S melalui TweakTown yang memberikan perbandingan tenaga atau spesifikasi pada dua konsol tersebut, pada postingan tersebut pun kita bisa melihat perbandingan antara performa yang ditawarkan oleh Xbox Series X dan Series S. Yang mana Xbox Series S mempunyai tenaga yang lebih kecil dan mempunyai target pasar yang berbeda dengan Xbox series X. Postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, Bila dua konsol tersebut sudah rilis, versi Xbox manakah yang akan kalian ambil ? Apakah Xbox series X atau Xbox Series S ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.