Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3 Terungkap, Catat Harganya!

Xiaomi Mix Fold 3

Tren dari foldables alias HP fold tampaknya makin diminati saja. Kali ini, Xiaomi Mix Fold 3 yang sesuai namanya mengusung modelan lipat, sudah mulai dipastikan spesifikasi dan peluncurannya, dan tak mau kehilangan momentum untuk meramaikan segmen niche tersebut.

Ini Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3 dan Harganya

Hadir dengan konsep modern

Informasi terkait Xiaomi Mix Fold 3, termasuk dengan spesifikasinya ini kami dapatkan dari Digital Chat Station, yang aktif membagikan bocoran terbaru di dunia tekno, khususnya smartphone.

Sebelumnya, terkait peluncuran dari smartphone dengan model fold ini masih hanya sekadar rumor yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Ternyata, rumor tersebut kini benar adanya, sampai-sampai kami mendapatkan spesifikasi Xiaomi Mix Fold 3, termasuk harganya yang mungkin kalian butuhkan.

Setia dengan konfigurasi triple-camera

Berbicara harga, Xiaomi yakin akan membanderolnya sekitar 20 Jutaan Rupiah dan siap adu mekanik dengan Samsung. Tidak hanya itu, ponsel lipat ini juga dikatakan akan meluncur pada bulan Agustus dan September mendatang, yang artinya dua-tiga bulan dari sekarang.

Bukan HP Fold Pertama dari Xiaomi

HP fold jadi tren masa kini?

Mungkin kalian penasaran dan bertanya-tanya loh kok sudah seri ketiga saja yang akan meluncur. Ternyata, Xiaomi Mix Fold 3 bukanlah HP fold perdana dari Xiaomi. Di antaranya adalah Mix Fold yang meluncur pada Maret 2021, dan diikuti Mix Fold 2 pada Agustus 2022. Di mana kedua seri terdahulunya dipatok pada rentang harga yang sama.

Jadi, kalau kalian tertarik untuk menjajal smartphone ini, mungkin cukup siapkan dana supaya kalian bisa langsung membelinya saat awal peluncuran.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version