Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12T Pro Menguak, Usung Dimensity 8200 Ultra

Xiaomi Redmi Note 12t Pro

Peluncuran dari Xiamo Redmi Note 12T Pro baru-baru ini di China, membawa sejumlah peningkatan. HP terbaru ini dikatakan membawa Mediatek Dimensity 8200 Ultra, yang tentunya siap menjamin kecepatan selama digunakan.

Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12T Pro

Bukan rahasia umum bila diluncurkannya HP baru akan selalu membawa perubahan. Entah dari desain, atau spesifikasi, yang akan sesuai irama perkembangan zaman. Xiaomi Redmi Note 12T Pro adalah salah satunya, di mana spesifikasinya bisa dikatakan cukup gahar untuk zaman now.

Tampilan belakang dari Redmi Note 12T Pro

Ditenagai Mediatek Dimensity 8200 Ultra, RAM LPDDR5 sampai dengan 12GB, termasuk penyimpanan internal sampai 512GB dengan UFS 3.1, tampak sempurnakan HP teranyar dari Xiaomi satu ini.

Layar dari Xiaomi Redmi Note 12T Pro memiliki ukuran 6.6” FHD+ 144Hz, dan sudah mendukung kecerahan sampai 650 nits untuk skema pemakaian yang tentunya lebih imersif. Belum fitur Dolby Vision dan HDR10, yang akan memanjakan matamu selama memakai HP tersebut, tak luput dari sorotan.

Baterai besar untuk penuhi kebutuhanmu

Untuk baterainya sendiri, Xiaomi Redmi Note 12T Pro menawarkan kapasitas 5.080mAh, dengan fast charge 67W. Tampaknya pengisian daya cepat bukanlah fokus utama dari HP keluaran terbaru Xiaomi kali ini, setidaknya dari informasi yang kami lansir dari GSMArena.

Urusan foto, HP ini memboyong triple-camera, 64MP Wide, 8MP Ultrawide, dan Macro 2MP. Kemampuan perekaman layar FHD 30FPS, dan kamera selfie 16MP turut menyempurnakan HP ini.

HP ini akan berjalan pada sistem operasi Android 13 dengan MIUI 14, dan tawarkan fitur dual-sim, dan konektivitas lainnya yang menjadi standar zaman now. Tidak hanya itu, Xiaomi bahkan jejali HP ini dengan Jack Audio 3.5mm untuk memudahkan pecinta audio.

Ini Harga Redmi Note 12T Pro

Layar dengan 144Hz refresh rate

Sebagaimana yang telah kami ungkap sebelumnya di atas, HP ini hadir dalam empat varian yang menawarkan RAM dan ROM berbeda. Banderolnya akan dimulai dari 3 Jutaan untuk RAM 8GB dan ROM 128GB, sampai yang termahal 4 Jutaan untuk RAM 12GB dan ROM 512GB.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk memilikinya, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version