Spider-Man Miles Morales Dapatkan Update 60fps dan Raytracing

Spider Man Miles Morales 2 Scaled
Insomniac akhirnya tambahkan raytracing.

Meski Marvel’s Spider-Man dirilis secara spektakuler dengan banyaknya kritik positif dari fans dan media. Namun kelanjutan sekuelnya yang jauh lebih pendek dan minim yakni Miles Morales tak memiliki fitur yang lebih menakjubkan selain pengaturan kamera, sinematik tanpa loading yang lebih fluid, dan mekanik lain. Mereka bahkan tidak menambahkan fitur 60 fps dan raytracing saat gamenya dirilis, meskipun pada kenyataannya game tersebut merupakan judul untuk PlayStation 5.

Namun semuanya berubah setelah mereka mengimplementasikan update teranyarnya.

Versi PlayStation 5 Spider-Man: Miles Morales dapatkan tambahan update berupa Performance RT mode. Mode ini bisa dipilih di setting dan akan berikan 60 fps dengan ray tracing yang hanya bisa diimplementasikan di versi PlayStation 5-nya saja.

Menurut salah satu influencer GermanStrands di Twitter, update sebesar 261.9 MB tersebut terasa sangat lancar dan berbeda jika dibandingkan sebelumnya. Ia juga konfirmasikan bahwa belum ada update untuk resolusinya sama sekali.

Spider-Man: Miles Morales saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation 5 secara eksklusif. Update teranyar gamenya berikan tambahan performa 60fps dan ray tracing untuk PlayStation 5 saja.


Baca lebih lanjut tentang Spider-Man: Miles Morales, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version