Spider-Man: Miles Morales Menambahkan Kostum Spider-verse dengan Mod yang Unik

in , ,
Kostum Spider-Verse
Kostum Spider-Verse

Kejutan baru dari Insomniac untuk fans Spider-Verse.

Perilisan Spider-Man: Miles Morales sudah di depan mata, namun developer Insomniac Games belum berhenti untuk memberi kejutan untuk para fans. Tahun 2018 silam telah dirilis fim Spider-Man: Into the Spider-Verse yang terbilang sukses dengan keuntungan yang besar dan meraih berbagai penghargaan. Sebagai fan-service dan pengingat kesuksesan tersebut, Insomniac menambahkan kostum yang dikenakan Miles Morales pada film Spider-Verse.

Sony memerkan kemampuan kostum tersebut dengan mengunggah video berdurasi 55 detik di halaman Youtube Playstaton. Pada video tersebut ditunjukan Suit Power dari kostum yaitu style animasi dengan framerate rendah yang terkesan “patah-patah” dan saat bertarung akan muncul balon narasi bertulisan “Zap” atau “Thonk” layaknya buku komik yang akan membuat pemain merasa seperti di dalam film.

Community Director Insomniac, James Stevenson menjelaskan melalui halaman Twitter nya bahwa suit power dapat di non-aktifkan dan di aplikasikan ke kostum lainnya mirip dengan sistem yang digunakan pada game sebelumnya. Selain kostum  Spider-Verse, terdapat gadget baru yaitu Gravity Well dan kostum TRACK suit yang didesain oleh seniman Marvel Javier Garrón untuk komik Miles Morales: Spider-Man. Keduanya dapat di buka dengan menyelesaikan misi, namun, bagi pemain yang melakukan pre-order akan mendapatkan kostum secara langsung serta bonus skill point.

Spider-Man: Miles Morales merupakan kelanjutan dari Marvel’s Spider-Man (2018) yang akan dirilis tanggal 12 November 2020 untuk platform Playstation 4 dan akan menjadi game yang akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Playstation 5 yang rencananya akan dirilis tanggal 12 November untuk beberapa negara tertentu dan 19 November di seluruh dunia.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Spider-Man: Miles Morales atau artikel lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.