Spider-Man: Miles Morales Siap Beraksi di PS5

Screenshot 19

Seperti yang kita ketahui PS5 Reveal Event pagi ini dibuka dengan sebuah game Spider-Man. Alih-alih melanjutkan petualangan Peter Parker pada game Spiderman sebelumnya, Insomniac Games sendiri justru menggoda para fans dengan sebuah sekuel game yang akan mengambil sudut pandang Miles Morales. Muncul dengan trailer menggunakan tone ala “spider-verse” sekuel dari manusia laba-laba ini akan memiliki judul resmi Spider-Man: Miles Morales, dan direncanakan dirilis pada Holiday 2020 untuk PS5.

 

Dari trailernya sendiri, Miles Morales terlihat mengambil alih tugas Peter sebagai seorang Spider-Man dalam menjaga keamanan kota Manhattan dari  berbagai ancaman. Kemampuan venom blast serta spider camouflage yang menjadi ciri khas dari Miles, sendiri juga turut dipamerkan oleh Insomiac Games pada trailer tersebut. Dengan munculnya judul resmi dari sekuel game Spider-Man tersebut banyak fans yang beranggapan bahwa nasib Peter sendiri akan berakhir mengenasakan dalam game Spider-Man: Miles Morales.

Dengan masih minimnya info terkait game ini, tentunya para fans bisa berskepluasi akan seperti apa cerita yang akan disajikan dalam game Spider-Man: Miles Morales. Mari kita tunggu infromasi resmi dari Insomniac aja yaa brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version