Spider-Man Milik Insomniac Games Jadi Cameo di Trailer Terbaru Spider-Man: Into the Spider-Verse

Screen Shot 2018 10 02 at 9.18.48 AM.1532189263.png

Tak dapat dipungkiri bahwa eksistensi superhero laba-laba yang satu ini memang sangat digemari oleh berbagai lapisan masyarakat. Sebagai bukti, tak hanya film & komiknya saja yang mampu mendulang kesuksesan luar biasa, di bulan lalu versi gamenya – Marvel’s Spider-Man mampu menuai banjir pujian.

Tak hanya selesai pada gamenya saja, Marvel masih akan mengeluarkan sebuah film animasi Spider-Man yang berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse pada akhir tahun ini. Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, Marvel telah meluncurkan trailer keduanya dari film animasi tersebut, uniknya trailer tersebut menyisipkan sebuah cameo kecil yang berhubungan dengan game Marvel’s Spider-Man.



Pada menit ke 1:39 kita bisa melihat sebuah kostum Spider-Man yang dipakai oleh Peter Parker dalam game Marvel’s Spider-Man racikan Insomniac Games. Bill Roseman selaku sutradara dari Marvel’s Spider-Man yang melihat hal tersebut langsung memberikan cuitan melalui akun Twitter pribadinya.

Spider-Man: Into the Spider-Verse sendiri menceritakan tentang para Spider-Man dari dimensi berbeda-beda yang saling bertemu dan akhirnya saling bekerja sama. mungkin akan menarik juga bila Spider-Man versi Insomniac Games juga hadir dalam film animasi yang satu ini.

Exit mobile version