Game Marvel’s Spiderman Akhirnya Resmi Masuk ke PC

Spiderman Akhirnya Resmi Masuk ke PC

Marvel’s Spiderman PC – Game Marvel’s Spiderman akhirnya resmi masuk ke PC dan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Salah satu keunggulan yang paling kuat dari Sony Playstation adalah game – game first party-nya yang memiliki kualitas tinggi untuk sebuah game Single-Player. Sebut saja God Of War, seri Uncharted, The Last Of US, dan tentunya Marvel’s Spiderman.

Game Marvel’s Spiderman Akhirnya Resmi Masuk ke PC

Game Spiderman buatan Insomniac Games ini sukses meraih banyak review positif dan juga sukses membuat ‘iri’ para gamer di platform lain, karena game Spiderman saat itu hanya tersedia untuk platform Playstation 4 saja.

Akhirnya, penantian para gamer PC sudah terbayarkan dengan munculnya pengumuman bahwa game Spiderman PC ini akan segera hadir di platform tersebut.

Game Marvel’s Spider-Man Rilis PC

Informasi ini kami peroleh melalui Playstation Blog, dimana mereka menyatakan bahwa game Marvel’s Spiderman akan segera dirilis untuk platform PC tepatnya di tanggal 12 Agustus 2022.

Versi yang akan di porting merupakan versi Remastered dari game Spiderman yang kualitas visualnya setara dengan PS5. Nantinya juga akan ada beberapa pengaturan grafis tambahan untuk PC seperti adjustable render settings dan ray-traced reflections.

Marvel’s Spiderman Remastered

Selain itu, game Spiderman ini juga akan dirilis bersamaan dengan DLC The City That Never Sleeps yang berisi tambahan misi serta tantangan untuk diselesaikan. Mirip seperti game Horizon Zero Dawn yang juga dirilis bersamaan dengan DLC The Frozen Wilds untuk platform PC.

Pengerjaan port Spiderman akan dikerjakan oleh studio lainnya yang bernama Nixxes Software, yang juga membantu development serta porting dari Marvel’s Avengers, dan seri Tomb Raider.

Nixxes

Versi Miles Morales Juga Akan Ikut Dirilis Untuk PC

Spiderman Miles Morales

Tidak hanya itu, nantinya game Marvel’s Spiderman Miles Morales juga akan ikut dirilis untuk platform PC. Bedanya jika game Spiderman memiliki tanggal rilis pasti yaitu tanggal 12 Agustus 2022, maka versi Miles Morales hanya memberikan informasi bahwa gamenya akan dirilis di musim gugur 2022 mendatang.

Kedua game ini nantinya akan dirilis ke Steam dan Epic Games Store.

Bagaimana menurut kalian? Excited dengan pengumuman ini? Bagaimana dengan yang sudah memainkannya? Apakah tertarik untuk kembali memainkannya di platform PC?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version