Spiderman : Miles Morales, Umumkan Hadiah Kostum dan Detail Pre-Ordernya

Spider Man Miles Morales bonuses 1280x720 1

Jika kamu memutuskan untuk membeli pre-order game Spider-Man: Miles Morales Launch Edition, maka kamu akan mendapatkan dua kostum esklusif beserta bonus lainnya saat game ini meluncur ke kedua konsol next-gen pada November tahun ini.

Informasi ini didapat langsung dari Playstation sendiri, dimana kita dapat mengetahui detail apa saja yang akan kita dapatkan jika kamu memutuskan untuk membeli game ini lebih dulu dari tanggal perilisan resminya.

Didalam informasi nya dapat dipastikan selain kita mendapatkan gamenya, kita juga akan mendapat dua kostum esklusif, yaitu T.R.A.C.K suit, dan satu lagi kostum yang masih dirahasiakan namanya, selain itu juga kita akan mendapatkan Gravity Wall Gadget, dan bonus 3 Poin Skill yang bisa kita gunakan untuk menambah kekuatan Miles Morales nantinya.

Kostum ini merupakan kostum pertama yang dikeluarkan untuk game Spider-Man: Miles Morales, dan mengingat barisan kostum yang ada di Spider-Man PS4, nampaknya akan ada banyak lagi kostum-kostum yang akan muncul ke permukaan.

Kostum T.R.A.C.K itu sendiri

Seperti dilansir Target, T.R.A.C.K sendiri merupakan akronim dari “Time Response Activated Circuit Kinetic”, dimana desain kostum ini dibuat langsung oleh Javier Garron, sang Artist yang telah merilis ulang komik Spider-Man: Miles Morales pada tahun 2011.

Definisi Gravity Wall Gadget

Selain kostum, kita akan mendapatkan Gravity Wall Gadget, Gravity Wall Gadget sendiri nampaknya alat yang dapat digunakan oleh Miles Morales untuk menumpas banyak musuh, dan sekaligus mampu meng-disarm musuh. Belum ada kabar pasti apakah peralatan ini termasuk barang esklusif atau nantinya kita akan dapatkan sendiri saat kita memainkan game ini.

Dengan semakin mendekatnya waktu perilisan, nampaknya kita akan banyak mengetahui berita-berita terbaru dari Insomniac terkait game Spider-Man: Miles Morales yang rencananya akan rilis 12 November tahun ini untuk PS4 dan PS5.

Menurut website Playstation harga resmi untuk Spider-Man: Miles Morales Launch Edition akan berada di angka $49,99 (sekitar Rp.736,000.00).


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version