Marvel’s Spider-Man Unjuk Story Trailer, Tampilkan Hubungan Peter Parker & Mary Jane

Screenshot 1 2

Sepinya game bertemakan superhero yang dirilis tahun ini, tampaknya memberikan peluang kesuksesan lebih bagi Marvel’s Spider-Man racikan Insomniac Games yang akan dirilis dalam beberapa bulan lagi. Hadirkan kualitas visual indah dengan balutan gameplay yang jauh lebih solid ketimbang 2 judul The Amazing Spider-Man yang digarap oleh Beenox, Marvel’s Spider-Man terbukti mampu bangkitkan hype para gamer yang mengidolakan sosok manusia laba-laba tersebut.

Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, akhirnya Sony merilis sebuah story trailer untuk Marvel’s Spider-Man, yang menampilkan hubungan Mary Jane & Peter Parker yang merupakan sosok Spider-Man. Tak ada adegan romansa dalam trailer tersebut, namun Mary Jane juga turut terlibat dengan berbagai masalah yang dihadapi oleh Spider-Man. Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut juga turut menampilkan para tokoh pendukung & penjahat lainnya seperti Miles Morales, Norman Osborn, Silver Sable, Kingpin, Electro, Rhino, Vulture, & Mr. Negative.



Marvel’s Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis pada 7 September 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Siap berpetualang sebagai Spider-Man?

Exit mobile version