Spin-off Front Mission, Left Alive Rampung Dikerjakan

in , ,
Left Alive rampung dikerjakan.

Janjikan hal yang berbeda dari Front Mission dengan melihat sudut pandang perjuangan tentara manusianya dibanding pertempuran wanzer, game spin-off Left Alive akan fokus pada bagaimana kamu bisa bertahan hidup di tengah peperangan sengit. Meskipun banyak yang tak menyangkanya, namun Square-Enix akhirnya rampung mengerjakannya.

https://www.youtube.com/watch?v=CZTmtFOXT6c


Melalui livestreamnya, Square-Enix mengatakan bahwa mereka telah selesai mengerjakan Left Alive untuk PlayStation 4. Sementara versi PC-nya masih dipoles agar bebas dari bug dan lebih balance. Namun ia takkan butuhkan waktu lama, mengingat tanggal rilisnya yang tak jauh dari perilisan versi consolenya di Jepang bersamaan dengan versi Inggrisnya.


https://youtu.be/NAYUPsxdomI?t=1172


Tak hanya pengumuman tersebut, pada menit 19:32 (bisa kamu lihat sendiri di atas), mereka menunjukkan bagaimana sulitnya AI musuh di chapter keenam misinya. Dalam cerita ini, kamu akan memerankan Mikhail yang harus melindungi NPC di sebuah bangunan. Layaknya horde mission, kamu harus mengalahkan semua tentara yang merangsek masuk demi membunuh NPC yang wajib kamu lindungi tersebut dengan berbagai cara, mulai dari memasang trap hingga menggunakan gatling gun yang diberikan. Aktris Miki Yanagi mati di awal percobaannya dan berhasil menyelesaikannya setelah percobaan kedua. Gameplay dilanjutkan di menit 51:00 yang tunjukkan lebih lanjut seperti apa chapter 6.


https://youtu.be/NAYUPsxdomI?t=3968


Pada menit ke 1:06:00 kamu akan bisa mengetahui seperti apa bentuk ultimate edition gamenya di Jepang, lengkap dengan artbook setebal 80 halaman yang berisi karya artist Metal Gear Solid, Yoji Shinkawa.

Bersamaan dengan livestream tersebut, Square-Enix juga hadirkan theme song resminya yang dinyanyikan oleh band rock Jepang, Man With A Mission yang juga menyanyikan lagu serial anime Log Horizon dengan cover album yang digambar oleh Yoji Shinkawa di iklan terbarunya yang bisa kamu tonton di video pertama artikel ini. Mereka juga pamerkan video time-lapse Yoji Shinkawa saat menggambar tokoh utama gamenya. Sebuah promosi yang cukup masif demi hadirkan kembali dunia Front Mission untuk para fans lawasnya.

Left Alive akan dirilis di Jepang tanggal 28 Februari 2019 untuk PlayStation 4 dan tanggal 5 Maret 2019 mendatang di PlayStation 4 dan PC untuk versi Inggrisnya. Kamu bisa membaca semua rangkuman kami tentang gamenya di sini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).