Spin-off “Kotak-Kotak” Ark: Survival Evolved Siap Rilis Bulan Ini

pixark
Kamu bisa mencobanya bulan ini.

Melanjutkan pengumumannya satu bulan yang lalu, di mana Studio Wildcard dan Snail Games umumkan PixArk sebagai game spin-off Ark: Survival Evolved dengan grafis ala Minecraft yang jamin bisa buat PC kentangmu mampu menjalankannya. Hari ini akhirnya mereka telah siap untuk mengumumkan tanggal rilisnya.

Snail Games dan Studio Wildcard umumkan bahwa PixArk siap dirilis tanggal 27 Maret 2018 nanti untuk Steam dan Xbox Games Preview. Sama seperti yang dialami oleh game utamanya, PixArk akan dirilis sebagai game early access sebelum akhirnya akan dirilis sebagai versi 1.0 atau versi lengkap gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum pernah mengenalnya, PixArk merupakan versi pixel ala Minecraft dari Ark: Survival Evolved. Kamu akan bisa lakukan crafting, bertahan hidup layaknya game survival biasa, hingga memelihara dinosaurus sebagai hewan peliharaanmu. Hal yang membuatnya berbeda adalah hadirnya dua pilihan di mana kamu bisa memainkan gamenya  di dunianya yang akan dibuat secara random atau memilih untuk mendesain duniamu sendiri di “creative mode”.

PixArk rencananya akan rilis di PC, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini sebagai versi digital dan retailnya. Kamu bisa memainkan Ark: Survival Evolved sembari menunggunya.

Exit mobile version