Spin-off Miles Morales Sudah Direncanakan Sejak Marvel’s Spider-Man 2018

in ,

Spin-Off dari karakter Miles Morales merupakan rencana Sony sejak awal

Spider-Man merupakan karakter unggulan dari komik Marvel yang sudah lama mendulang kesuksesan. Diawali oleh kepopuleran dari film karya Sam Raimi, Spider-Man (2002) yang menjadi inspirasi dari beberapa film lainnya hingga game eksklusif racikan Insomniac, Marvel’s Spider-Man (2018) yang kesuksesannya membuahkan game spin-off yaitu Marvel’s Spider-Man: Miles Morales yang akan dirilis bulan ini. Namun, siapa sangka bahwa spin-off dari karakter Miles Morales sudah direncanakan sejak awal perilisan game terdahulunya di tahun 2018.

Wawancara Nadji Jeter, pengisi suara Miles Morales oleh Game Informer
Wawancara Nadji Jeter, pengisi suara Miles Morales oleh Game Informer

Fans berspekulasi bahwa keputusan ini merupakan buah hasil dari kesuksesan game terdahulunya. Tetapi, tawaran sudah diberikan kepada aktor pengisi suara Miles Morales, Nadji Jeter tepat saat perilisan game Spider-Man di tahun 2018 silam. Dilansir dari wawancara oleh Game Informer, Nadji Jeter diberikan tawaran oleh sutradara kreatif dari Insomniac untuk menjadi tokoh utama pada game berikutnya yang dengan senang hati langung diterima oleh sang aktor. Selain itu, Nadji Jeter juga meminta beberapa tips dari pengisi suara Peter Parker, Yuri Lowenthal, dalam memerankan Spider-Man, terutama dialog pada saat bergelayut antar gedung di perkotaan New York.

Spider-Man: Miles Morales bertempat satu tahun setelah game sebelumnya yang menceritakan kisah Miles dalam menjalani kehidupan sebagai sebagai superhero amatir yang dimentori oleh Peter Parker dalam memberantas konflik antar perusahaan Roxxon dengan gang misterius The Underground serta membantu ibunya dalam menjalani kampanye.

Spider-Man: Miles Morales akan dirilis tanggal 12 November 2020 untuk platform PlayStation 4 dan akan menjadi judul peluncuran dari PlayStation 5 yang akan dirilis secara internasional tanggal 19 November 2020

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Spider-Man: Miles Morales atau artikel lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.