Pemain Gebuk Spiral Abyss Genshin Impact Hanya dengan Kekuatan Para Waifu

waifu army spiral abyss genshin impact

Pemain Gebuk Spiral Abyss Genshin Impact Hanya dengan Kekuatan Para Waifu

Genshin Impact sudah capai versi 3.0 dan sedang dalam perjalanan menuju versi 3.1. Dengan banyaknya update yang dilakukan, meningkat pula level Spiral Abyss Genshin Impact yang bisa digebuk oleh para pemain, khususnya pemain veteran, demi mendapatkan reward menarik.

Seorang pemain berdedikasi pamerkan susunan waifu-nya yang ia percaya dapat menuntaskan level tertinggi Spiral Abyss Genshin Impact yang ia sebut “waifu army”. Bagaimana susunan “waifu army” miliknya? Yuk, intip bersama, brott!

Waifu Army ini Berhasil Tuntaskan Spiral Abyss Genshin Impact Floor 12

Hu Tao

Melalui postingan Reddit, seorang pemain dengan username Clara_Crystalheart pamerkan waifu army miliknya. Dimana istilah ini ia gunakan saat komposisi tim-nya hanya diisi oleh karakter perempuan di Genshin Impact.

Menariknya, seluruh waifu ini berada di level 89 semua, yang artinya hanya tinggal 1 level lagi sampai seluruhnya berdiri di level maksimal, yakni level 90. Dan hanya satu waifu yang berhasil berada di level di level 90, Hu Tao dari Wangsheng Funeral Parlor.

Seluruh waifu ini diajak untuk turun gebukin Spiral Abyss Lantai 12, yang terdiri dari 9 challenge.. Spiral Abyss Genshin Impact sendiri adalah konten endgame yang dapat memberimu reward menarik dan tentunya berguna untuk keberlangsungan para waifu.

Sumber: Clara_Crystalheart (Reddit)

Waifu Army Clara_Crystalheart ini juga sudah termasuk Collei dan Dori, karakter cewek terbaru yang hadir di versi 3.0. Collei didapat secara gratis melalui limited-time event. Lalu Dori didapat dari event wish Genshin Impact 3.0 phase 2.

Pemain masih bisa dapatkan Dori di banner wish sebelum update versi 3.1 di tanggal 28 September mendatang. Ia merupakan karakter Electro yang mungkin dapat kalian bawa ke Spiral Abyss, sama seperti yang dilakukan oleh Clara_Crystalheart.

Bagaimana dengan kalian, brott? Apakah kalian juga punya “Waifu Army” kalian sendiri? Jika ada, boleh banget tuliskan di kolom komentar, ya!

Pemain Bagikan Tips Agar Memancing Genshin Impact Jadi Lebih Menyenangkan

Yang harus kalian lakukan sebelum memancing

Melalui postingan Reddit, Massivecliff bagikan satu gambar yang merupakan tips agar kamu tidak lagi malas memancing. Dalam postingannya, kalian hanya perlu pergi ke Setting, kemudian pilih Audio, lalu matikan volume dialog in-game.

Dengan cara ini, kalian tidak akan terganggu oleh suara Paimon yang bising banget selama kegiatan memancing berlangsung. Alhasil, kalian bisa memancing ikan dengan tenang dan fokus serta tidak panik.

Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version