Spirit Animal Mobile Legends Jadi Perbincangan yang Heboh di Komunitas!

Spirit Animal Mobile Legends

Buat kalian para gamer Mobile Legends, pastinya bakalan pada tahu dong kalau Spirit Animal Mobile Legends tengah menjadi perbincangan hangat di komunitas. Konon, fitur ini mampu mencerminkan bagaimana cara bermain kita di game besutan Moonton tersebut, bahkan dengan cukup akurat. Ah, masa sih?

Spirit Animal Mobile Legends Lagi Heboh di Komunitas

Star Memories dan semua kuisnya

Baru-baru ini Mobile Legends menyuguhkan para pemainnya dengan fitur terbarunya yang dinamakan Spirit Animal untuk mengecek gimana cara kita bermain di Land of Dawn, lengkap dengan traits atau sifat yang kita miliki. Jadi, tidaklah heran kalau fitur anyar ini menjadi perbincangan heboh di komunitas, dan malah sampai jadi ajang kompetisi.

Fitur ini menghadirkan bermacam Spirit Animal yang telah disediakan sebelumnya. Di antaranya lumba-lumba, tupai, harimau, singa, penguin, orca, panda, kucing, serigala, koala, kuda nil, rubah, gajah, musang madu, dan beberapa binatang lainnya, yang masing-masing hewan memiliki keunikannya tersendiri.

Salah satu contoh dari sekian banyak traits

Jenis traits-nya pun ada bermacam-macam. Mulai dari emosional, bertekad kuat, berpengetahuan luas, kuat, berhati-hati, waspada, nekat, bertanggung jawab, pemberani, terfokus, terbuka, bersemangat, bijaksana, rasional, berjiwa bebas, dan traits lainnya.

Ini Spirit Animal milik penulis

Untuk mengakses fitur ini pun terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu login ke game, lalu menekan ikon All Star, kemudian ketuk Star Memories. Setelahnya, sistem akan mengkalkulasikan semua statistik yang kamu miliki semenjak bulan April 2023, sampai dengan bulan April 2024, dengan memunculkan Spirit Animal yang sesuai.

Komentar Netizen Juga Gak Kalah Lucu!

Fitur Spirit Animal ini ternyata tidak hanya memberikan kita gambaran hewan apa yang sesuai dengan cara bermain kita, namun ternyata komunitas menjadikannya ajang kompetisi kalau hewan yang mereka miliki lebih superior dari hewan lainnya. Lucunya lagi, mereka saling menuduh satu hewan ini sebagai dark system.

Benar saja, hal ini sangat ramai diperbincangkan di TikTok, dan berikut adalah komentar netizen yang menurut kami lucu:

Berjiwa bebas identik dengan dark system?
Mengeluhkan tupai = dark system
Fix tupai adalah dark system?
Jawaban yang lebih masuk akal?

Sebagaimana yang dapat kalian lihat dari gambar-gambar di atas, terlihat banyak sekali pemain dengan penafsiran yang berbeda-beda, menjadikan fitur terbaru ini semakin lucu saja untuk dilirik. Penulis juga sempat menanyakan hal ini kepada rekan kerja, namun hasilnya dapat kalian lihat di bawah.

Iseng nanya malah marah, hahahaha

Bagaimana dengan kalian, brott? Apakah kalian mendapatkan hewan yang kalian inginkan, atau kurang relatable dengan hasil yang kalian dapatkan? Yuk, komentar di bawah!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version