Game Spiritual Successors Wild Arms dan Shadow Hearts Diumumkan

Spiritual Successors Wild Arms

Spiritual Successors Wild Arms – Beberapa tahun ini, seperti developer game klasik dan legendaris mulai merilis game terbaru mereka. Kita ambil saja contohnya Eiyuuden Chronicle yang menjadi spiritual successors dari game JRPG populer berjudul Suikoden. Dan kini ada game spiritual successors Wild Arms dan Shadow Hearts diumumkan dan dibuat oleh kreator game aslinya.

Game Spiritual Successors Wild Arms dan Shadow Hearts Diumumkan

HYPEEEEEEE

Informasi ini diungkap melalui website Kickstarter yang dibuat oleh Matsuzo Machida selaku kreator game Wild Arms dan juga Shadow Hearts bekerja sama dengan Akifumi Kaneko. Kedua game tersebut dinamakan Double Kickstarter. Berikut ini deskripsi proyeknya:

JRPG Veteran Matsuzo Machida dan Akifumi Kaneko bekerja sama membuat 2 judul game baru bertemakan westernpunk fantasy berjudul Armed Fantasia dan gothic horror berjudul Penny Blood. Ayo bergabung bersama dan bantu salah satu game ataupun keduanya sekaligus dalam rangka merayakan masa kejayaan JRPG dalam Double Kickstarter ini!

Berdasarkan informasi yang didapatkan, target awal Kickstarter kedua game tersebut akan dimulai pada angka $750 ribu dimana dana tersebut akan digunakan untuk platform PC. Target selanjutnya direncanakan kedua game akan rilis di platform next-gen konsol termasuk PS5, Xbox Series dan Nintendo Switch. Selain Matsuzo Machida dan Akifumi Kaneko, tim produksi WILD BUNCH Production, YUKIKAZE dan staf kunci lainnya akan ikut berpartisipasi dalam pengembangan kedua game tersebut.

Apa Itu Armed Fantasia: To the End of the Wilderness?

Armed Fantasia: To the End of the Wilderness adalah game spiritual successors Wild Arms yang akan dibuat oleh kreator aslinya, yaitu Matsuzo Machida, Akifumi Kaneko dan timnya. Game ini mengambil konsep tema yang sama seperti pendahulunya, yaitu Westernpunk.

Rencananya game ini akan dibuat dengan mengimplementasikan banyak hal dimana Direktur game tidak bisa merealisasikan di game buatan dia sebelumnya, mulai dari dunia yang luas dengan banyak interactive dan elemen eksplorasi, peralatan gadget untuk memecahkan puzzle dan ada banyak cara menyelesaikannya. Diharapkan game ini bisa menyenangkan penggemar di Jepang dan juga luar negeri dimana mereka akan memasukkan banyak elemen yang sudah tidak asing dalam game ini sebagai bentuk nostalgia.

Apa Itu Penny Blood?

Penny Blood adalah game spiritual successors Shadow Hearts dan pendahulunya Koudelka yang akan dibuat oleh kreator aslinya, yaitu Matsuzo Machida, Akifumi Kaneko dan timnya. Game ini akan menghadirkan tema gothic horror dan pemandangan mengerikan yang dapat membuat takut pemain.

Game mengambil cerita 100 tahun pada masa lalu dengan memiliki banyak lokasi dunia yang akan dikunjungi. Game ini juga akan menghadirkan aspek detektif dan memecahkan kasus pembunuhan berbahaya yang nantinya akan ditambahkan elemen baru Psycho Sigil dalam gameplay battle-nya. Fitur tersebut akan berungsi seperti Judgement Ring dari game sebelumnya, tetapi dengan lebih menekankan pada elemen tematik dan bagaimana hal fitur ini akan memengaruhi jalannya cerita.

Itulah informasi mengenai game spiritual successors Wild Arms dan Shadow Hearts diumumkan dan dibuat oleh kreator game aslinya. Apakah kalian siap bernostalgia dengan 2 game baru dari kreator veteran JRPG ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Kickstarter atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version