Spiritwish : Game MMORPG Dengan Tampilan dan Fitur-Fitur Memukau

Spiritwish

Sejak diumumkan pertama kali sebulan yang lalu oleh salah satu pengembang asal Korea yang itu Nexon, kali ini game yang memiliki judul resmi Spiritwish memamerkan sebuah gameplay dan beberapa fitur yang memukau melalui trailernya.  Game ini sendiri akan segera memasuki masa closed-beta di Korea Selatan pada bulan Oktober ini dan untuk sementara akan tersedia di Android saja.

Bagi kalian yang sebelumnya pernah memainkan game Ragnarok Online ataupun Tree of Savior tentunya akan sedikit familiar dengan gameplay yang ditawarkan oleh game besutan Nexon ini. Spiritwish sendiri akan menyajikan sebuah game dengan tema dunia fantasi layaknya kisah-kisah dongeng yang didesain dengan indah, Secara gameplay sendiri kalian akan ditemani 3 anggota party yang terdiri dari 3 job class yaitu Warrior, Archer, dan Priest. Tentunya elemen-elemen wajib seperti PVE, PVP dan kebebasan eksplorasi juga akan hadir dalam game Spiritwish. Menariknya game yang satu ini bisa kalian mainkan dengan mode potrait ataupun landscape.

Sayangnya pada masa closed beta nanti game ini hanya akan tersedia di kawasan Korea Selatan saja, meskipun kalian tetap bisa memainkan game yang satu ini namun kendala bahasa sepertinya masih cukup menghambat. Kita doakan saja, saat rilis resmi nanti Spiritwish juga akan tersedia dalam versi global.

Exit mobile version