Spiritwish Game MMORPG Unik, Kendalikan 3 Karakter di Dunia Fantasi Membuka Masa Pre-registrasinya!

Screenshot 8

Jika kalian adalah fans mobile RPG, maka kalian harus mencoba game MMORPG baru yang satu ini, Spiritwish! Game yang dikembangkan oleh Nexon ini, merupakan salah satu game MMORPG unik, dimana pemain dapat menggerakkan 3 karakter sekaligus, tentunya dengan kemampuan dan kehebatannya masing – masing.


Spiritwish memiliki grafis yang cukup mirip dengan game mmorpg lawas seperti Ragnarok Online maupun Tree of Saviour. Dimana pemain dapat menggerakkan karakter – karakter di sebuah dunia fantasy dengan berbagai macam sihir serta monster imut yang harus kalian kalahkan. Dalam berpetualang di dunia fantasy tersebut, pemain akan menggerakkan 3 karakter, dengan berbagai job yang bisa dipilih. Mulai dari Warrior, Priest, Archer, Lancher, Mage, dan masih banyak lagi.

Dan karena game ini merupakan game Online, pemain bisa bermain bersama pemain lain dalam berpetualang dan menyelesaikan co-op raids dengan berbagai mode kesulitan. Selain itu, akan ada berbagai event daily dungeons dengan berbagai hadiah menarik yang bisa memperkuat karakter – karakter yang akmu miliki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian tertarik dengan game ini, kalian dapat segera melakukan pre-registrasi secara global untuk iOS dan Android untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik pada saat peluncuran game seperti 100.000 Gold, dan 500 Blue Diamonds. Sedangkan pemain yang melakukan pre-registrasi di Google Play, juga akan mendapatkan tambahan hadiah yaitu “Tarya Gift Box”.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game mobile, Spiritwish, Nexon, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

 

Exit mobile version