Splatoon 2 Bersetting 2 Tahun Setelah Seri Pertamanya

Splatoon2 Presentation2017 scrn07 bmp jpgcopy

Melalui streaming Nintendo Treehouse dan tumblr dari Squid Research Lab, mereka menyampaikan informasi terbaru terkait Splatoon 2 yang akan menjadi sekuel kedua Splatoon di Nintendo Switch. Splatoon 2 akan bersetting 2 tahun setelah seri pertamanya. Livestream Nintendo juga menunjukkan beberapa fitur Splatoon 2 seperti The Reef, map baru, Splat Dualies, Splattershot, Splat Roller, dan Splat Charger.

Splat Dualies adalah senjata baru di Splatoon 2. Ketika kamu meng-equip senjata ini, kamu akan melihat 2 bulatan di crosshairnya. Kamu juga bisa meloncat sambil menembak, melakukan dodge roll, dan sliding. Terdapat fitur lain di beberapa senjata yang ditunjukkan di livestreamnya seperti Jet Pack yang bisa membuatmu terbang beberapa saat untuk menembak musuhmu.

Sementara untuk Splat Charger, Splattershot, dan Splat Roller memiliki hal unik tersendiri. Splat Charger misalnya yang bisa mencharge sebelum menembak, kamu juga bisa menembak lawanmu dibalik tembok dengan menggunakan fitur Hyper Presser dari Splat Charger ini. Splat Roller memiliki dua varian, yang pertama jika kamu berada di atas tanah dan menggeser tembakanmu, maka kamu bisa mewarna secara horizontal. Sementara, jika kamu melakukannya dengan meloncat, kamu akan mewarna secara vertikal.

Hal keren lainnya adalah Super Landing yang memungkinkanmu untuk melakukan Super Jump ke rekan satu timmu, melakukan special di udara, dan mendarat dengan menggunakan tinta. Splattershotnya tidak jauh berbeda dari Splattershot yang lama dengan tembakan beruntunnya, yang membuatnya berbeda adalah dia dilengkapi dengan special attack yaitu Multi-Missile yang bisa meluncurkan homing missile ke musuh-musuhmu.

Source: Nintendo TreeHouse Livestream, Gamespot, Siliconera, Squid Research Lab

Exit mobile version