Splinter Cell Baru akan Lebih Stealth dari Assassin’s Creed?

Tom Clancy Splinter Cell Ghost Recon Wildlands
Apakah bakal jadi surganya player stealth?

Rumor akan kehadiran Splinter Cell baru dari Ubisoft memang sudah beredar lama. Kembalinya Sam Fisher kemudian diperkuat setelah pemberian lampu hijau serinya, di mana ia akan didanai developer dan publisher asal Prancis tersebut.

Meskipun kita belum mengetahui seperti apa game baru Splinter Cell selanjutnya, namun rumor baru menyebutkan bahwa gamenya akan miliki elemen stealth lebih banyak, jauh lebih banyak dibanding seri Assassin’s Creed.

Kabar ini didapatkan oleh informan terpercaya Tom Henderson yang kini juga menulis untuk IGN dan VGC yang sebutkan bahwa saat ini Splinter Cell masih dalam pengembangan tahap awal.

Henderson melanjutkan bahwa ide proyek Splinter Cell baru diserahkan ke Ubisoft dari tim developer sebagai game yang lebih stealth dari Assassin’s Creed. Tak hanya itu, gamenya juga akan miliki dunia yang mirip dengan Halo Infinite.

Perlu diingat bahwa dunia Halo Infinite bukanlah open world melainkan sandbox dengan hub area yang berisi side-quest. Pada dasarnya memang terlihat seperti open world namun karena banyaknya interaksi dengan obyek, hal ini masuk dalam kategori sandbox. Mirip dengan dunia di game Hitman. Mengingat tentu saja karena Splinter Cell pasti miliki banyak obyek yang bisa dimanfaatkan dalam gamenya demi memaksimalkan elemen stealth.

Tentu saja kami selalu mengingatkanmu untuk tidak percaya 100% dari informasi di atas meskipun datang dari orang yang kredibel. Selain karena sifat pengembangan video game yang akan terus berubah, Ubisoft benar-benar masih belum mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version