Splinter Cell: Chaos Theory Gratis Permanen di PC dalam Waktu Terbatas

Splinter Cell Chaos Theory
Buruan klaim.

Tak kunjung berikan seri Splinter Cell baru, Ubisoft justru berikan beberapa koloborasi dengan tokoh utamanya, Sam Fisher di beberapa game mereka. Namun kali ini, mereka berikanmu kesempatan untuk menikmati salah satu gamenya gratis untuk selamanya.

Ubisoft umumkan bahwa Splinter Cell: Chaos Theory, salah satu seri yang paling dicintai fansnya kini gratis dalam waktu terbatas.

Giveaway Ubisoft tersebut hanya eksklusif dilakukan di versi PC-nya saja bersamaan dengan diskon Black Friday yang saat ini tengah berjalan di tokonya.

Kamu yang tertarik untuk klaim hanya perlu kunjungi link berikut dan klik platform PC via Ubisoft Connect atau langsung membuka launcher Ubisoft Connect untuk mengklaimnya di laman News.

Ohya, kamu bisa mengklaimnya hingga black friday berakhir yakni tanggal 25 November 2021 jam 21:00 WIB.

Splinter Cell Chaos Theory dirilis tahun 2005 di PC, PlayStation 2, GameCube, dan Xbox. Ia hadirkan semua elemen yang disukai fans yang pada akhirnya ditranslasikan di seri terbarunya termasuk Blacklist.

Hingga detik ini belum jelas kapan Ubisoft akan merilis seri terbarunya. Namun yang jelas mereka telah beri lampu hijau untuk seri Splinter Cell baru dan saat ini masih dalam pengembangan awal.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version